Sukses

Will Smith Jadi Jin Jenaka di Film Aladdin

Film Aladdin merilis penampilan tiga karakter utama Aladdin, Jasmine, dan Genie bersama-sama.

Liputan6.com, Massachusets - Tiga karakter utama diumumkan film Aladdin. Mena Massoud sebagai Aladdin berdampingan dengan Naomi Scott sebagai Jasmine, sementara Will Smith sebagai Genie berada di atas mereka berdua.

Film Aladdin merupakan versi live action dari film animasi berjudul sama yang sukses besar saat dirilis pada 1992 lalu.

Keberhasilan Beauty and the Beast (2017) yang juga merupakan versi live action dari film animasi berjudul sama, membuat Disney semakin optimis dengan proyek adaptasi ini.

Sosok Genie yang diperankan Will Smith lebih berbeda dibandingkan sosok Genie di film animasi Aladdin sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jin dengan Karakter Jenaka

Genie yang digambarkan sosok Jin yang tinggi besar dan berwarna biru akan diperankan Will sebagai Genie yang penuh komedi. Di film animasinya, suara Genie dibawakan oleh Robin Williams.

"Hal yang hebat tentang peran Genie adalah bahwa pada dasarnya ini adalah hiperbola untuk siapa aktor pemerannya. Jadi ini adalah platform yang indah dan permadani bagi seorang aktor untuk mengenakan sepatu bot jin," ujar sutradara Guy Richi dikutip dari eonline.com.

 

 

3 dari 3 halaman

Tayang 24 Mei 2019

Sementara sosok Jasmine tampil cantik dan percaya diri dengan baju berwarna biru muda. Tatapan mata Putri Jasmine tajam. Perhiasan melekat di sekujur tubuhnya juga dengan dominasi warna biru.

"Tujuan hidup utama Jasmine adalah melindungi warganya. Karakternya belum selesai saat awal syuting, tapi dia berkembang dengan cantik," katanya.

Film Aladdin yang tadinya diplot di bulan Desember, dimajukan dan rencananya bakal dirilis pada 24 Mei 2019 mendatang. Aladdin versi live action yang dibintangi Will Smith, Naomi Scott dan Mena Massaud ini sepertinya akan menjadi salah satu film paling ditunggu di tahun depan. (Fimela.com/ Puput Puji Lestari)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini