Sukses

Ini yang Bikin Boy William dan Kekasih Makin Mesra

Boy William turut menggandeng kekasihnya, Karen Vendela, dalam menjalani bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kecemerlangan karier di dunia hiburan, Boy William tak melupakan tabungan masa depannya. Bintang film Dimsum Martabak ini terus mencoba untuk melebarkan dunia bisnisnya.

Setelah menjajal usaha kuliner dan laundry, Boy William kali ini melirik peluang bisnis di bidang fashion. Tak sendirian, Boy William turut menggandeng kekasihnya, Karen Vendela, dalam menjalani usaha pakaian pria dan wanita berlabel Third Day Co.

Menariknya, Boy William dan kekasih terjun langsung dalam setiap proses produksi. Mulai dari memilih bahan hingga menentukan desain pakaian, dilakukan Boy William agar mendapat hasil yang sesuai keinginannya.

"Awalnya secara tak sengaja menemukan label Third Day Co. di media sosial Instagram. Setelah beberapa saat melihat jenis pakaian yang Third Day Co. tawarkan, saya merasa cocok dengan gaya pakaian label tersebut dan akhirnya memutuskan untuk berkolaborasi," kata Boy William dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Jumat (21/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertarik Buat Sendiri

Boy William menuturkan alasan mengapa ia dan kekasih tertarik menjalani bisnis ini. Selain mengembangkan usahanya sebagai brand lokal bertema Japanese Streetwear, Boy juga tak lagi kesulitan memilih pakaian sehari-hari.

"Saya membuat koleksi ini, karena inilah jenis pakaian yang ingin saya kenakan. Daripada harus membeli pakaian di toko lain, kenapa enggak saya buat sendiri," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Makin Mesra

Tak cuma soal keuntungan materi, bisnis ini juga membuat Boy William semakin mesra dengan kekasih. Pasalnya ia dan Karen terlibat langsung dalam sesi pemotretan promosi label tersebut.

"Berpikirnya ingin buat (pakaian) yang nyaman dan bisa dipakai sehari-hari. Saya juga ingin orang lain yang memakainya bisa merasa nyaman dan terlihat fashionable," ujar Boy William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini