Sukses

Usai Teror Pelemparan Batu, Rumah Ruben Onsu Dijaga Ketat Polisi

Rumah Ruben Onsu kini mendapatkan pengamanan ketat dari pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Ruben Onsu dilempari batu disertai pesan ancaman oleh orang tak dikenal, Senin (17/12/2018) malam. Takut kejadian yang sama terulang kembali, pihak keamanan kini menjaga ketat rumah Ruben Onsu di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan tersebut.

Pengamanan itu dilakukan atas permintaan manajemen Ruben Onsu yang tak mau terjadi hal-hal buruk pada artisnya.

"Ya pengamanan itu (polisi) itu dari manajemen," kata Ruben Onsu ketika ditemui kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbantu

Atas pengamanan tersebut, suami Sarwendah ini mengaku sangat terbantu. Sebab dengan begitu ia bisa tenang meninggalkan rumah saat sedang bekerja, tanpa harus memikirkan hal buruk yang akan terjadi lagi. Terlebih dalam waktu dekat ini ia dan keluarganya akan merayakan Natal

"Otomatis kerja saya ke-distract kan kalau tidak ada pengamanan. Apalagi ini mau hari raya Natal kan," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Lebih Tenang

Dengan pengamanan tersebut, setidaknya bisa sedikit menghilangkan ketakutan dan shock yang merundungnya sejak beberapa hari terakhir. 

"Untuk sementara waktu ini sih buat menaikkan kepercayaan diri kita saja sih. Selebihnya saya bukan dari keluarga kerajaan, jadi hanya sementara waktu saja pengamanannya," kata Ruben Onsu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini