Sukses

Ratna Listy Ingin Usir Energi Negatif di Tubuh Billy Syahputra

Heboh di media sosial yang mengatakan bahwa Billy Syahputra adalah korban gendam atau guna-guna dari Hilda Vitria

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria dengan Kriss Hatta masih belum juga mereda. Semakin hari semakin rumit saja masalah yang ada antara ketiganya.

Yang terbaru, heboh di media sosial yang mengatakan bahwa Billy Syahputra adalah korban gendam atau guna-guna dari Hilda Vitria. Hal tersebut bermula dari seorang pria yang menamai dirinya Panglima Langit.

Pria yang mengaku memiliki kemampuan spiritual itu menyebut bahwa Billy Syahputra berada di bawah pengaruh gangguan jin. Ia juga menegaskan akan mengungkap kebohongan di balik masalah ketiga orang tersebut.

Ungkapan dari Panglima Langit itu kemudian ramai dibicarakan. Tak hanya pria tersebut, aktris Ratna Listy pun kemudian ikut angkat bicara mengenai masalah ini. Ratna mengatakan bahwa dirinya dan Panglima Langit akan membantu Billy Syahputra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantu

Hal itu disampaikan melalui unggahannya di Instagram pada Kamis (20/12/2018), "Di youtube sedang heboh statement @panglimalangit_ratnalisty. Ini bukan settingan. Kami benar2 mau membantu @bilsky16 untuk menetralisir energi negatif di badannya. Semoga Allah meridhoi niat baik kami... 🙏🙏🙏," tulis Ratna Listy.

 

3 dari 3 halaman

Rekayasa

Sayang, fenomena tersebut banyak disikapi skeptis oleh warganet. Banyak yang menganggap bahwa Ratna Listy dan Panglima Langit hanya rekayasa semata. Di unggahannya yang lain, Ratna Listy membantah hal tersebut dengan tegas.

"Ini bukan gimmick, settingan atau pengalihan isu seperti tuduhan sebagian Netizen. Jika ada yg memfasilitasi, @panglimalangit_ratnalisty siap membantu mengeluarkan JIN yg ada di tubuh @bilsky16 dalam 5 menit. Semoga Allah mengijinkan. 🙏," tulis Ratna Listy dalam unggahannya di Instagram pada Jumat (21/12/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini