Sukses

Komedian Ini Jadikan Ariana Grande sebagai Bahan Lelucon

Seorang aktor dan komedian mengunggah foto Ariana Grande tanpa riasan wajah ke Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Kandasnya hubungan Ariana Grande dengan Pete Davidson masih menyimpan cerita pilu. Pete kabarnya mengalami depresi yang membuatnya berniat bunuh diri.

Ariana Grande yang coba menemui Pete Davidson pun ditolak mentah-mentah. Entah ingin menunjukkan simpatik terhadap kasus Pete, seorang aktor dan komedian Michael Rapaport mengunggah foto Ariana tanpa riasan wajah ke Instagram.

Michael memberi komentar julid atas penampilan Ariana Grande. "Ariana berumur 27 tapi tingkahnya seperti 12 tahun," tulis Michael sebagai caption di akun @michaelrapaport.

"Kalau kau copot sepatu yang menutupi kakinya, riasan cat eyes, dan kuncir rambut ala genie. Kurasa ada pekerja kedai kopi yang lebih cantik, bukannya tidak menghormati kedai kopinya," tulis aktor 46 tahun ini dengan pedas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dianggap Tak Bijaksana

Unggahan ini tentu saja menjadi pembahasan banyak pengguna sosial media. Banyak yang menyayangkan apa yang ditulis pria yang telah berkarier sejak era 90-an ini. Mengkritisi gadis muda dengan berkata ia tak cantik tanpa riasan dan kostum tentu bukan perilaku yang bijaksana.

"Kalau aku berkata kejam tentang Donald Trump aku pahlawan sosial media, tapi guyonan tentang Ariana Grande termasuk shaming. Aku bicara tentang Ariana Grande dan aku membenci para wanita?" tulis Michael tak lama kemudian di instastory.

3 dari 3 halaman

Belum Minta Maaf

Michael tak hanya seorang aktor, ia juga komedian sekaligus podcaster. Dalam unggahan podcastnya ia membahas banyak hal yang sedang trending. Mungkin mem-bully Ariana akan menjadi salah satu konten dalam podcastnya.

Unggahan penuh komentar jahat ini telah direspons banyak fans Ariana dan pengguna internet. Hingga saat ini Michael Rapaport belum memberi permintaan maaf atau pun klarifikasi atas statement-nya. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini