Syuting di Pacitan, Aliando Sempat Cicipi Belalang

Oleh Ratnaning Asih pada 21 Des 2018, 09:40 WIB
Diperbarui 23 Des 2018, 08:13 WIB
Aliando Syarief (Liputan6.com/ Ratnaning Asih)

Liputan6.com, Singapura - Film Asal Kau Bahagia menjadi ajang kembalinya Aliando Syarief ke dunia hiburan setelah hampir dua tahun vakum.

Dalam film kelimanya ini, Aliando dan lawan mainnya, Aurora Ribero, sempat menjalani syuting di Pantai Pacitan.

Tak hanya pesona pantai di wilayah ini yang sempat dinikmati langsung oleh Aliando. Ia juga sempat menikmati hidangan kuliner yang terbilang tak biasa.

"Paling makan belalang di Pacitan. Enak sih," ujar Aliando Syarief, saat ditemui usai pemutaran perdana Asal Kau Bahagia di kapal pesiar Genting Dream, Kamis (20/12/2018).

 

 

2 of 3

Menguatkan Chemistry

Dewa Dayana (Foto: Liputan6.com/ Ratnaning Asih)
Dewa Dayana (Foto: Liputan6.com/ Ratnaning Asih)

Dalam Asal Kau Bahagia, Aliando Syarief juga akan beradu akting dengan sejumlah pemain muda seperti Dewa Dayana dan Aurora Ribero. Untuk menguatkan chemistry, tentunya ia harus mengenal kepribadian masing-masing lawan mainnya.

Untuk mengenal Dewa Dayana, misalnya, Aliando sempat mengintip media sosial pemeran Dewa ini. "Gue ngelihat IG-nya dia, itu menarik, banyak kesan positif," tutur aktor yang dikenal lewat serial Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Lalu, seperti apa kesan pertama Aliando terhadap Dewa. "Wah keren ini anak," tuturnya.

 

3 of 3

Cerita Film

Suasana premiere film Asal Kau Bahagia di Genting Cruise (Foto: Liputan6.com/ Ratnaning Asih)
Suasana premiere film Asal Kau Bahagia di Genting Cruise (Foto: Liputan6.com/ Ratnaning Asih)

Film Asal Kau Bahagia sendiri bercerita tentang tokoh Ali (Aliando Syarief) yang mengalami kecelakaan dan koma. Hanya saja ruhnya terbangun dan melihat sang kekasih, Aurora (Aurora Ribero), ternyata tengah dekat dengan Rasya (Teuku Rassya).

Satu-satunya orang yang dapat melihatnya adalah sang sahabat, Dewa (Dewa Dayana). Keduanya, lantas mencari tahu tentang rahasia Aurora.

Asal Kau Bahagia akan dirilis pada 27 Desember mendatang.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by