Sukses

Syuting di Pacitan, Aliando Sempat Cicipi Belalang

Film Asal Kau Bahagia menjadi ajang kembalinya Aliando Syarief ke dunia hiburan.

Liputan6.com, Singapura - Film Asal Kau Bahagia menjadi ajang kembalinya Aliando Syarief ke dunia hiburan setelah hampir dua tahun vakum.

Dalam film kelimanya ini, Aliando dan lawan mainnya, Aurora Ribero, sempat menjalani syuting di Pantai Pacitan.

Tak hanya pesona pantai di wilayah ini yang sempat dinikmati langsung oleh Aliando. Ia juga sempat menikmati hidangan kuliner yang terbilang tak biasa.

"Paling makan belalang di Pacitan. Enak sih," ujar Aliando Syarief, saat ditemui usai pemutaran perdana Asal Kau Bahagia di kapal pesiar Genting Dream, Kamis (20/12/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menguatkan Chemistry

Dalam Asal Kau Bahagia, Aliando Syarief juga akan beradu akting dengan sejumlah pemain muda seperti Dewa Dayana dan Aurora Ribero. Untuk menguatkan chemistry, tentunya ia harus mengenal kepribadian masing-masing lawan mainnya.

Untuk mengenal Dewa Dayana, misalnya, Aliando sempat mengintip media sosial pemeran Dewa ini. "Gue ngelihat IG-nya dia, itu menarik, banyak kesan positif," tutur aktor yang dikenal lewat serial Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Lalu, seperti apa kesan pertama Aliando terhadap Dewa. "Wah keren ini anak," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Cerita Film

Film Asal Kau Bahagia sendiri bercerita tentang tokoh Ali (Aliando Syarief) yang mengalami kecelakaan dan koma. Hanya saja ruhnya terbangun dan melihat sang kekasih, Aurora (Aurora Ribero), ternyata tengah dekat dengan Rasya (Teuku Rassya).

Satu-satunya orang yang dapat melihatnya adalah sang sahabat, Dewa (Dewa Dayana). Keduanya, lantas mencari tahu tentang rahasia Aurora.

Asal Kau Bahagia akan dirilis pada 27 Desember mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini