NOAH Beruntung Bisa Manggung di Konser Gempita 2019 SCTV

Oleh Sapto Purnomo pada 21 Des 2018, 09:20 WIB
Diperbarui 21 Des 2018, 09:20 WIB
[Bintang] Noah
Perbesar
Tidak lama lagi, grup Band NOAH akan mengenalkan single barunya. Single itu dalam rangka untuk persiapan album keduanya. Saat jumpa pers di Bandung, Ariel cs menceritakan proses pembuatan single barunya. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Grup band NOAH akan memeriahkan Konser Gempita 2019  yang dibuat SCTV bersama Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, untuk menyambut malam pergantian tahun 2018 ke 2019.

Bertema Music X Magic, dalam konsernya nanti, NOAH akan membawakan 14 lagu andalannya dan juga akan berkolaborasi dengan magician Master Limbad dan Romedal di atas panggung.

‎Buat NOAH mereka mengaku beruntung bisa diikut serta dalam Konser Gempita 2019. Sebab SCTV selalu punya konsep yang jelas dan tidak membuat mereka kerepotan. 

"Karena SCTV punya konsep jadi kita nggak kerepotan ikutan buat konsep lagi," ujar Ariel sang vokalis di temui Ancol, Jakarta Utara, Kamis (20/12/2018) siang.

 

2 dari 3 halaman

Konsep

NOAH Gelar Jumpa Pers Album Baru, David Ke Mana?
Perbesar
Grup band NOAH segera merilis album teranyar.

Tak hanya itu, konsep matang yang ditawarkan. SCTV juga membuat Ariel cs bisa sedikit bersantai. Sebab mereka bisa sambil mengerjakan proyek besarnya yaitu penggarapan album baru mereka.  

"Konsep matang ini sangat membantu, dan kita senang gabung dalam sebuah proyek besar dan bisa sambil mengerjakan album baru," kata Ariel NOAH. 

 

3 dari 3 halaman

Menarik

NOAH
Perbesar
NOAH yang sebelumnya bernama Peterpan, adalah grup band pop/rock alternatif asal Bandung yang populer di Indonesia.

Meski begitu Ariel cs akan menampilkan sajian menarik dalam Konser Gempita 2019 SCTV. Terlebih dalam konsernya nanti akan disaksikan ribuan pasang mata, ternasuk jutaan pasang mata pemirsa SCTV, sembari menantikan malam pergantian tahun. 

"‎Semoga malam Tahun Baru semua harus perfect. Sekarang kita rutin latihan. Kalau nggak banyak latihan bisa kacau," kata Ariel Noah.

Lanjutkan Membaca ↓