Sukses

Java Jazz Festival 2019 Umumkan Special Show

Jakarta International BNI Java Jazz Festival baru saja mengumumkan jajaran artis fase ke 3 yang akan tampil pada festival tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Pagelaran festival musik jazz Jakarta International BNI Java Jazz Festival, yang akan diselenggarakan pada tanggal 1, 2 dan 3 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, baru saja mengumumkan jajaran artis fase ke 3 yang akan tampil pada Festival tersebut dan juga 2 artis special show mereka.

Nama-nama yang termasuk dalam pengumuman fase ke 3 di Jakarta International BNI Java Jazz Festival ini antara lain adalah Allen Hinds & L.A. Super Soul, Andien, Elfa Zulham & The Beatz Messengers, Endah N Rhesa Extended, Indra Aziz For Good, Jeff Bernat, Jeslla, Mac Ayres, Parkdrive, Saxx in the City, Teddy Adhitya, The Soulful, Tommy Pratomo, Warner Music Project feat. Andini, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini dan Trisouls, Yuri Mahatma dan Zsolt Botos.

Sementara untuk dua special show Jakarta International BNI Java Jazz Festival adalah Toto dan Raveena. Kabar baik tersebut diketahui melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Kamis (20/12/2018).

Melalui keterangan resmi tersebut, Dewi Gontha selaku Direktur Utama PT Java Festival Production, menyampaikan rasa bahagianya bisa memboyong Toto untuk manggung beraksi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Sabar

"Kami sangat senang dengan kehadiran Totodi Jakarta International BNI Java Jazz Festival2019 dan kami berharap orang-orang juga tidak sabar untuk menyaksikan pertunjukan yangakan menjadi once in a lifetime experience ini," kata Dewi Gontha.

"Begitu juga dengan Raveena, artis yang sangat bertalenta, suaranya sangat merdu dan musiknya terdengar berwarna. Selain itu juga akan ada penampilan yang menakjubkan dari Andien, Parkdrive, Elfa Zulham & The Beatz Messengers dan masih banyak lagi," lanjutnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Line Up

Selain nama-nama di atas, berikut daftar lineup Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019:

Allen Hinds & L.A. Super Soul, Andien, Bob James Trio, Cyrus Chestnut Trio, Donny McCaslin, Elfa Zulham & The Beatz Messengers, Endah N Rhesa Extended, GoGo Penguin, Gretchen Parlato, Indra Aziz For Good, James Vickery, Jeff Bernat, Jeslla, JMSN, John Beasley's MONK'estra, Kneebody, Knower, Louis Cole, Lucky Chops, Mac Ayres, Masego, Moonchild, Nathan East Band of Brothers. 

Ada Pula nama-nama lain seperti Nick Zavior, Parkdrive, Peter White, R+R=NOW, Raveena, Ron King Big Band, Saxx in the City, Sinéad Harnett, Teddy Adhitya, The Soulful, The Funky Knuckles, The Soul Rebels, The Suffers, Tommy Pratomo, Tony Monaco Trio, Toto, Warner Music Project feat. Andini, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini, Trisouls, Yuri Mahatma dan Zsolt Botos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini