Sukses

Alasan Paris Hilton Tak Mau Kembalikan Cincin Tunangan

Paris Hilton mendapatkan cincin bertahtakan berlian 20 karat dari Chris Zylka.

Jakarta Paris Hilton mengaku ogah mengembalikan cincin tunangan mantan kekasihnya Chris Zylka. Sebelumnya Paris Hilton memang mendapatkan cincin bertahtakan berlian 20 karat dari Chris Zylka.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (20/12), dalam acara The Jenny McCarthy Show, pada 19 Desember kemarin, Paris Hilton tanpa ragu mengatakan bahwa dia akan menyimpan cincin berlian tersebut. Sebab, berlian adalah sahabat dari perempuan.

"Iya, berlian adalah sahabat terbaik perempuan," jawab Paris Hilton ketika ditanya Jenny McCarthy apakah dia akan tetap menyimpan cicin pertunangannya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlian

Selain itu, menurut Paris, berlian tersebut diberikan padanya. Ditambah lagi, dengan dipakainya cincin tersebut olehnya menjadi publikasi atau promosi gratis. Terutama, di media sosial. Hanya saja, Paris belakangan jarang mengenakan cincin tersebut.

Diketahui, awal 2018, Paris Hilton mengumumkan kalau dia dilamar sang kekasih, Chris Zylka, dengan cincin seharga USD 2 juta atau setara Rp 26 miliar. Dengan batu berlian berbentuk pir, cincin Paris memiliki berat 20 karat.

 

3 dari 3 halaman

Kandas

Tetapi, pada November lalu, Paris Hilton dan Chris Zylka diberitakan putus. Namun, menurut sumber, pasangan ini sudah berpisah sejak 6 bulan lalu. Paris Hilton dikabarkan tidak yakin dengan hubungannya dengan Chris. Walaupun, keduanya saling mencintai.

Usai perpisahan, Chris diberitakan kembali fokus pada pekerjaannya di dunia akting. Apalagi, sejak berkencan dengan Paris Hilton, sang bintang vakum cukup lama. Chris akan terlibat dalam promosi film terbarunya, The Death and Life of John F. Donovan.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini