Sakit Gigi, Begini Aksi Panggung Azmi di Padang

Oleh Telni Rusmitantri pada 21 Des 2018, 06:30 WIB
[Bintang] Azmi

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda Azmi makin sibuk dalam kariernya. Setelah kesuksesan single hit "Pernah", penyanyi asal Jambil ini diketahui cukup sering manggung ke daerah-daerah. Salah satunya, kota Padang.

Beberapa waktu lalu Azmi bersama penyanyi asal Bandung, Tenty Kamal, dan DJ Chelsea Kenzo, Azmi manggung di Teebox Cafe, ibukota provinsi Sumatera Barat. Azmi membawakan beberapa lagu, tentu termasuk "Pernah", yang mempopulerkan namanya. 

Ini bukan kali pertama Azmi Alkatiri, begitu nama panjangnya, manggung di bumi Minangkabau. "Ada job di beberapa kota lah. Termasuk di Padang, sebelum ini juga sempat manggung," kata Azmi, yang sempat diwawancara khusus wartawan dan median lokal. 

Azmi tampak menikmati kedatangannya di Padang, manggung dan mencicipi kuliner siapa sangka sebenarnya dia dalam kondisi kurang fit.

2 of 3

Meriang

Azmi
Azmi adalah pendatang baru di industri musik Indonesia dengan single berjudul Pernah (Istimewa)

Sabtu malam pekan lalu, Azmi naik panggung dalam keadaan sakit gigi. "Kebetulan gigi baru dicabut. Masih ngilu nih gusi," kata Azmi, sebelum manggung. 

Untungnya, aksi panggung Azmi mulus-mulus saja. Padahal, Azmi sedang menahan rasa sakit di dalam mulutnya.

Alhasil, usai manggung, keesokan harinya, Azmi sempat merasakan meriang. "Agak meriang nih hehe," kata Azmi.

Malam itu Azmi berduet dengan Tenty Kamal membawakan hit Yura Yunita-Glenn Fredly, "Cinta dan Rahasia".

 

3 of 3

Lanjut ke Yogya

Minggu pagi Azmi masih harus menghibur warga Padang, di panggung funbike di tepi laut. Jelas, Azmi bawakan tembang "Pernah" yang memang sudah dikenal warga Padang.

Dalam kondisi agak meriang itu toh Azmi tetap tampil profesional. Minggu sore Azmi meninggalkan kota Padang. Transit di Bandara Halim Perdanakusuma, Azmi lanjut lagi ke Yogya, panggung musik lain sudah menanti kehadirannya. 

Lanjutkan Membaca ↓