Sukses

Nonton Film Asal Kau Bahagia, Rizal Armada Nangis

Lagu Armada memang menjadi judul film Asal Kau Bahagia.

Liputan6.com, Singapura Film terbaru Falcon Pictures, Asal Kau Bahagia, baru saja ditayangkan secara perdana pada hari ini, Kamis (20/12/2018). Dalam event yang digelar di Genting Dream, kapal pesiar yang berlayar dari Singapura menuju Malaysia ini, sejumlah selebritas Tanah Air ikut hadir. Salah satunya adalah Armada.  

Pasalnya, film Asal Kau Bahagia memang diadaptasi dari lagu mereka yang berjudul sama. 

Usai menonton film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini, Rizal, vokalis band Armada, ternyata sempat menangis. Bahkan saat konferensi pers yang digelar usai pemutaran Asal Kau Bahagia, Rizal terlihat beberapa kali mengusap air matanya. 

"Gua enggak pernah cengeng tapi enggak tau kenapa begini," kata Rizal Armada. 

Ternyata, ada satu adegan yang memicu tangisan Rizal. Yakni saat adegan klimaks yang memperlihatkan Surya Saputra. 

"Scene terbaik sampai akhirnya pecah, yaitu pas Surya Saputra. Setelah itu kan harusnya enggak nangis lagi. Tapi malah makin terus," kata dia menambahkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deg-degan

Sejak awal didekati oleh Falcon Pictures untuk proyek film Asal Kau Bahagia , Rizal Armada memang sudah mulai deg-degan.  

"Gua deg-degan dari tahu bahwa lagu Armada akan diangkat jadi film. Mulai reda, sampai tahu akan mulai syuting, deg-degan lagi. Masuk studio deg-degan lagi," tambah Rizal.

Ia juga memuji hasil akhir film Asal Kau Bahagia yang menurutnya tak bercela. 

"Story, acting, itu udah jauh banget, enggak ada kurang enggak ada jeleknya," tuturnya. 

 

3 dari 3 halaman

Berkesan 

Selain itu, Rizal juga mengatakan bahwa kesempatan lagunya bisa diangkat sebagai film, adalah sebuah peristiwa yang sungguh berkesan untuk Armada yang telah berkarier selama 11 tahun. 

"Diangkat jadi film Masya Allah luar biasa banget. Ingat perjuangan kami ngegembel dari Palembang ke Jakarta, berkarya naik turun, ini luar biasa banget sih...,"tuturnya.

Lantas, apa harapan Armada terhadap jumlah penonton film ini? 

"Kita enggak berharap banyak dengan film ini. Enam juta lah...," tuturnya seraya tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini