Sukses

Malam Tahun Baru, NOAH Kolaborasi dengan Magician di Konser Gempita 2019‎ SCTV

Bagi NOAH ini merupakan sesuatu yang belum pernah mereka lakukan. Apa serunya acara tahun baru di SCTV?

Liputan6.com, Jakarta Menyambut datangnya pergantian tahun 2019, SCTV akan menyajikan pagelaran musik dan pertunjukan yang spektakuler. Bekerjasama dengan Taman Impian Jaya Ancol, SCTV  menggelar Konser Gempita 2019  yang akan berlangsung di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara. Salah satu band yang akan hadir adalah NOAH.

Disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 19.00 WIB, Senin (31/12/2018) malam,  sederet musisi kenamaan Tanah Air akan memeriahkan panggung tersebut. Selain  NOAH, ada Wali, Armada, Via Vallen, Hesty Klepek Klepek, Nev+ dan masih banyak lagi.

Yang spesial dalam Konser Gempita 2019 SCTV ini, beberapa musisi akan berkolaborasi dengan magician Limbad dan juga Romedal. Salah satunya adalah band NOAH. Buat Ariel sang vokalis, ini pertama kalinya NOAH berkolaborasi dengan magician di atas panggung. 

"Ini pertama kalinya kolaborasi sama magician, sebelumnya nggak pernah," kata Ariel NOAH saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (20/12/2018).

Lantaran baru pertama kali, buat Ariel CS berkolaborasi dengan magician adalah sebuah tantangan. Terlebih mereka harus bisa menyesuaikan antara musik dan ilusi yang disajikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deg-degan

Makanya, Ariel dan personil NOAH lainnya mengaku deg-degan, dan berusaha sebaik mungkin untuk menampilkan sajian yang menarik yang belum pernah dilakukan sebelumnya.   

"Kita cari tahu dulu ini kolaborasinya seperti apa? Apa vokalisnya hilang atau gimana. Karena kan mau nggak mau sebuah pertunjukan itu kita harus tahu teknisnya gimana.‎ Kita harus tau juga part-partnya musik pas lagi mulai sama magicnya harus pas," ujar Ariel. 

‎"Deg-degan kan tahun baru semua harus sempurna. Kalau nggak banyak latihan bisa kacau," sambung Ariel. 

 

3 dari 3 halaman

SCTV

Budi Soma selaku Produser SCTV menjelaskan dia sengaja mengusung tema Music X Magic kerena belum pernah ada sebelumnya. Selain itu, konser tersebut bisa menghibur masyarakat sembari menikmati malam pergantian tahun.  

"Temanya Music X Magic,kita akan menampilkan kolaborasi musisi yang ada dengan magic. Semoga ada keajaiban. Dan kita berharap setelah konser akan jadi lebih baik lagi," kata Budi Soma. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.