Sukses

Westlife Rekam Lagu Baru Jelang Tur Konser 20 Tahun

Westlife bakal melakukan tur konsernya akhir Mei 2019.

Jakarta Grup band asal Irlandia, Westlife mempersiapkan konser 20 tahun perjalanan karirnya. Mereka merekam sebuah lagu baru jelang konsernya. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (20/12/2018). 

Setelah 6 tahun vakum dan jalan masing-masing, Westlife sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengeluarkan album baru pada Oktober 2019. Sedangkan, tur konser perayaan 20 tahun akan dimulai akhir Mei 2019.

Hal itu dikuatkan dengan unggahan salah satu personelnya, Kian Egan di media sosial. Kian mengunggah foto yang menunjukan saat dirinya, Nicky Byrne, Shane Filan, dan Mark Feehily sedang bernyanyi bersama di sebuah studio musik.

"Akhirnya terjadi, kami bernyanyi bersama kembali setelah memutuskan kembali bersama. Tahun 2019 akan jadi epic. Tidak sabar menyapa kalian semua," tulis Kian Westlife sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perdana

Kemudian, Kian juga membocorkan bahwa mereka akan tampil perdana di acara The Graham Norton Show, pada 19 Mei 2019.

 

3 dari 3 halaman

Ed Sheeran

Diketahui, Westlife memutuskan kembali membuat karya. Bahkan, mereka meminta musisi Ed Sheeran menuliskan sejumlah lagu dalam album baru nantinya. Sayangnya, Brian McFadden tidak ambil bagian dalam album dan tur reuni tersebut.

Sumber: Jawapos.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini