Sukses

Kontrak Berakhir, Ini Bayaran yang Diterima Wanna One

Selama ini Wanna One telah melakukan promosi selama satu setengah tahun.

Liputan6.com, Seoul- Kontrak Wanna One tak lama lagi akan berakhir. Boyband asal Korea Selatan itu akan mengakhiri kontrak kerja sama pada 31 Desember 2018.

Warganet pun langsung membicarakan soal bayaran grup yang dibentuk dari berbagai agensi tersebut. Selama ini Wanna One telah melakukan promosi selama satu tahun enam bulan dan kontrak tidak akan diperpanjang lagi.

Namun mereka akan menggelar konser final pada Januari 2019 nanti. Diungkapkan Wanna One bakal mendapat bayaran mencapai Rp 141,3 miliar.

Secara eksklusif, Sports Seoul memperkirakan Wanna One telah mendatangkan keuntungan sampai 80 miliar Won atau Rp 10,3 triliun. Namun tentunya pendapatan tersebut tidak hanya diberikan kepada artis, tapi juga dibagi untuk agensi, serta Mnet sebagai pembentuk program Produce 101.

Dari sumber yang sama, Wanna One akan mendapat bayaran di akhir kontrak sekitar 11 miliar Won (Rp 141,3 miliar), 1 miliar Won atau setara dengan Rp 12,85 miliar untuk rata-rata setiap membernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasib Para Member

Setelah konser terakhir nantinya, tentu banyak yang bertanya-tanya bagaimana nasib para member boyband satu ini. Untuk Hwang Min Hyun tentu akan kembali ke boyband aslinya NUEST, begitu juga Ha Sung Woon yang akan kembali pada HOTSHOT dan tak menutup kemungkinan untuk bersolo karier.

3 dari 3 halaman

Berpencar

Nama Kang Daniel-lah yang diperkirakan akan debut pertama kali sebagai solois usai kontrak Wanna One. Seperti yang diketahui, center grup ini memang paling populer. Sedangkan Yoon Ji Sung diperkirakan akan menjalani wajib militer.

Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin bisa jadi akan bergabung dengan MXM atau justru debut dalam grup baru buatan Brand New Music. Bae Jin Young, dan Kim Jae Hwan juga diperkirakan akan jadi solois. Untuk Park Ji Hoon, Ong Seung Woo, dan Lai Kuan Lin memiliki kesempatan berkarier solo sebagai penyanyi maupun aktor. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini