Sukses

Angel Lelga Tak Terbukti Berzina, Kasusnya Dihentikan

Angel Lelga tidak terbukti melakukan hubungan intim dengan Fiki Alman.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dibawa ke ranah hukum. Kasus bermula dari penggerebekan yang dilakukan Vicky kepada istrinya yang sedang berdua dengan seorang pria di dalam rumahnya.

Vicky Prasetyo pun melaporkan Angel Lelga dengan laporan dugaaan perzinaan setelah dilakukan penggerebekan. Polisi kemudian melakukan penyelidikan dengan melakukan visum.

Hasilnya tidak ada tanda-tanda persetubuhan antara Angel Lelga dan pria yang ada di rumahnya saat penggerebekan.

Tidak itu saja, berdasarkan laboratorium forensik, di bagian seprai juga tidak ada ditemukan bekas sperma. Berdasarkan keterangan Ahli Pidana, perzinaan terjadi bila ada persetubuhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dihentikan

Dari hasil penyidikan yang ada, kasus tersebut akan segera di SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan).

"Iya, dari hasil visum dan juga laboratorium forensik, selama proses penyidikan, tidak dapat dikuatkan bukti-bukti yang ada dan tidak terjadi perzinaan. Maka kami akan keluarkan SP3 atas kasus Angel Lelga yang dilaporkan oleh suaminya, dengan dugaan perzinaan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Rabu (19/12/2018).

 

3 dari 3 halaman

Hari Ini

Argo menegaskan jika secara resmi SP3 akan dikeluarkan hari ini. "Malam ini atau besok surat SP3-nya akan dikeluarkan," ujar Argo.

Dengan dikeluarkannya SP3 dan dihentikannya penyidikan oleh Kepolisian, maka tidak ada lagi pemeriksaan terhadap Angel Lelga atas laporan dugaan perzinaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini