Sukses

Bastian Steel dan Romaria Hibur Anak-Anak di Panti Asuhan

Bastian Steel bersama adiknya, Romaria menghibur anak-anak panti asuhan dalam acara Share The Happiness bersama ICE-u by Konica Minolta di kawasan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka, di balik gaya pecicilan Bastian Steel, ternyata terdapat sikap mulia. Terbukti, Bastian Steel bersama adiknya, Romaria menghibur anak-anak panti asuhan dalam acara Share The Happiness bersama ICE-u by Konica Minolta di kawasan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

"Tadi nyanyi seru banget lah," kata Romaria.

"Seru! berbagi suka cita sama anak panti," timpal Bastian Steel.

Rupanya sejak dulu memang Bastian Steel sangat menyukai acara-acara amal seperti ini. Hal itu diakuinya usai menghibur para anak-anak di panti asuhan Desa Putera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka Kegiatan Amal

"Aku sering bilang, kalau ditanya kenapa charity, ya karena kita senang charity. Acara natal, atau hajatan agama, kalau bisa bantu ya dibantu," kata Bastian Steel.

 

3 dari 3 halaman

Kebahagiaan

Bastian Steel bahagia bisa menghibur anak-anak di panti asuhan tersebut. Baginya, kebahagiaan mereka juga kebahagiaannya.

"Lucu banget, mereka maksa nyanyi lagu aku, jadi ya udah nyanyi bareng. Lagu 'Lelah' konsepnya enggak cocok di sini, tapi ya ambil positifnya aja. Mereka akhirnya bisa bernyanyi, saya senang sekali makanya nyanyi lagu 'Lelah'," ungkap Bastian Steel lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini