Pria Ini Sebut Syahrini dan Reino Barack Sudah Lamaran

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Des 2018, 13:30 WIB
[Bintang] Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Kisah Syahrini dan Reino Barack masih terus berlanjut. Setelah digosipkan berpacaran, kini Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu disebut sudah bertunangan.

Kabar membahagiakan ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram salah satu paranormal, Mbah Mijan. Ia mengungkap rasa syukur atas pertunangan Syahrini dan Reino Barack.

"Alhamdulillah yaa, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack. Jodoh adalah rahasia Illahi. Mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah. Mari kita doakan yang baik aja guys," tulisnya, Kamis (20/12/2018).

Namun berita ini belum dapat dibuktikan kebenarannya. Sebab, berita pertunangan Syahrini dan Reino Barack masih berupa ramalan Mbah Mijan.

"Selamat pagi pejuang Subuh "Mbah Mijan kata siapa, kalau mereka udah lamaran?" kata instingkuuuu huhu," ungkapnya.

 

2 of 3

Bantah Pertunangan

[Fimela] Syahrini
Syahrini

Sementara itu, beberapa waktu lalu, adik Syahrini, Aisyahrani sempat membantah kabar pertunangan Syahrini dengan Reino Barack. Ia mengungkap bahwa keluarganya belum menggelar acara pertunangan.

"Kalau saya harus cerita serius itu orang yang sudah datang ke rumah Mama, tapi sampai saat ini belum ada," kata Aisyahrani di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, belum lama ini.

 

3 of 3

Jomlo

Reino Barack
Reino Barack buka-bukaan soal hubungannya dengan Syahrini dan Luna Maya

Menurut Aisyahrani, saat ini sang kakak juga tidak sedang menjalin hubungan dengan pria mana pun. Termasuk dengan Reino Barack.

"Saya bilang itu (kekasih Syahrini) sekarang belum ada," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓