Sukses

Meghan Markle Aktifkan Lagi Media Sosial Miliknya?

Meghan Markle harus mengubah semua kehidupannya sejak menikah dengan Pangeran Harry.

Liputan6.com, London - Meghan Markle harus mengubah semua kehidupannya sejak menikah dengan Pangeran Harry. Ia harus mengikuti aturan yang telah dibuat oleh Kerajaan Inggris.

Padahal sebelumnya, Meghan Markle merupakan warga negara Amerika Serikat yang bebas melakukan apapun. Tapi sejak memilih Pangeran Harry sebagai suami, ia pun meninggalkan hampir semua kegiatannya termasuk karier di dunia hiburan.

Tak sampai di situ saja, Meghan Markle juga harus belajar memakai aksen British dengan baik dan benar. Ia juga harus memperhatikan penampilan, serta menonaktifkan semua akun media sosial yang dimilikinya.

Semua pengorbanan itu dilakukan Meghan Markle agar bisa hidup bersama pria pujaan hatinya, Pangeran Harry. Namun kini publik baru saja dihebohkan kabar terbaru dari wanita yang berstatus sebagai Duchess of Sussex itu. Mau tahu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Instagram Aktif

Akun Instagram Meghan Markle yang sudah ditutup mendadak aktif lagi pada Selasa (18/12/2018). Setelah delapan bulan menghilang dari peredaran, warganet akhirnya bisa kembali melihat postingan foto dan video yang dulu sempat diunggah oleh istri Pangeran Harry itu.

Sayang, akun Meghan Markle terbuka hanya dalam waktu beberapa menit saja. Setelah sukses bikin heboh warganet terutama fans dan para follower-nya, Instagram milik mantan aktris cantik ini kembali ditutup, seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

3 dari 3 halaman

Kesalahan

Banyak yang penasaran apa alasan sebenarnya akun tersebut kembali dibuka. Untuk menjawab rasa penasaran kamu, Hello Magazine baru saja menanyakan hal tersebut melalui sebuah wawancara singkat dengan pihak kerajaan.

Mereka menolak untuk bicara banyak, hanya menyebutkan hal itu terjadi karena adanya kesalahan teknis. Entah seperti apa masalahnya, yang jelas akun sang Duchess sudah kembali aman seperti sedia kala. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.