Sukses

Tiba-Tiba Digugat Cerai Istri, Reza Bukan Kaget

Reza Bukan tak tahu dirinya telah digugat cerai istri.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Bukan digugat cerai istri, Verena Visca Purnamasari. Hal ini semakin menambah kesedihan komedian bertubuh subur itu yang sedang menjalani sidang kasus narkoba.

Yang membuat hati Reza Bukan semakin sedih, sang istri tak memberi tahunya perihal perceraian tesebut. Ia justru baru tahu informasi perceraiannya dari majelis hakim di pengadilan.

"Sudah tahu belum? (digugat cerai istri). Ya, kamu mesti sabar, yang kuat, belajar dari semua ini,” kata majelis hakim kepada Reza Bukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

Kuasa hukum Reza Bukan, Monang Sagala, juga baru tahu kliennya digugat cerai istri. Ia menceritakan bahwa sebelum sidang, Reza Bukan masih santai dan tertawa-tawa tanpa beban.

"Iya baru tahu dia (Reza Bukan), kaget tadi dia. Soalnya tadi (sebelum sidang) masih tertawa-tawa, kan. Dia baru tahu, kami kuasa hukumnya juga baru tahu," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Sidang Perdana

Hingga kini belum diketahui langkah apa yang akan ditempuh pihak Reza Bukan terkait gugatan cerai Verena. Rencananya jadwal sidang cerai perdana Reza Bukan dan Verena Visca akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 23 Januari 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.