Tiba-Tiba Digugat Cerai Istri, Reza Bukan Kaget

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 20 Des 2018, 11:20 WIB
Diperbarui 20 Des 2018, 12:17 WIB
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

Liputan6.com, Jakarta - Reza Bukan digugat cerai istri, Verena Visca Purnamasari. Hal ini semakin menambah kesedihan komedian bertubuh subur itu yang sedang menjalani sidang kasus narkoba.

Yang membuat hati Reza Bukan semakin sedih, sang istri tak memberi tahunya perihal perceraian tesebut. Ia justru baru tahu informasi perceraiannya dari majelis hakim di pengadilan.

"Sudah tahu belum? (digugat cerai istri). Ya, kamu mesti sabar, yang kuat, belajar dari semua ini,” kata majelis hakim kepada Reza Bukan.

2 dari 3 halaman

Kaget

[Bintang] Reza Bukan
Reza Bukan

Kuasa hukum Reza Bukan, Monang Sagala, juga baru tahu kliennya digugat cerai istri. Ia menceritakan bahwa sebelum sidang, Reza Bukan masih santai dan tertawa-tawa tanpa beban.

"Iya baru tahu dia (Reza Bukan), kaget tadi dia. Soalnya tadi (sebelum sidang) masih tertawa-tawa, kan. Dia baru tahu, kami kuasa hukumnya juga baru tahu," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Sidang Perdana

Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)
Reza Bukan (Instagram/ @rezbuk)

Hingga kini belum diketahui langkah apa yang akan ditempuh pihak Reza Bukan terkait gugatan cerai Verena. Rencananya jadwal sidang cerai perdana Reza Bukan dan Verena Visca akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 23 Januari 2019 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓