Sukses

Cardi B Tak Bisa Mengemudi?

Cardi B menjadi salah satu rapper yang memiliki kekayaan berlimpah.

Liputan6.com, Los Angeles - Cardi B menjadi salah satu rapper yang memiliki kekayaan berlimpah. Bahkan, ia punya sederet mobil mewah.

Tapi siapa sangka, Cardi B tak bisa mengemudikan mobil. Fakta ini terungkap saat Cardi B menjadi bintang tamu Carpool Karaoke yang dipandu James Corden.

Host asal Inggris tersebut menanyakan jumlah mobil yang dimiliki Cardi B.

"Aku punya Lambo, Lamborghini Truck, Benteley Truck, Maybach, dan Sub-Urban. Jadi aku punya lima," jawab Cardi B santai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Foto

Penasaran, James kembali bertanya dengan Cardi B mengenai mobil-mobil tersebut. "Kau punya lima mobil tapi kau tidak bisa mengemudi. Lalu apa gunanya punya mobil mewah?" tanyanya.

"Uhmm, untuk berfoto. Aku bisa ngerap tentang mobilku juga," ujar Cardi B sembari tertawa. 

3 dari 3 halaman

Belajar Mengemudi

James Corden tak kalah seru saat menertawakan kejujuran Cardi B. Padahal kalau hanya untuk berfoto James menyarankan Cardi pergi ke showroom mobil saja. Dengan tegas Cardi B menjawab bahwa berlaku demikian sama seperti menipu diri sendiri.

James menawarkan Cardi untuk belajar mengemudi bersamanya. "Aku takut," jawab Cardi penuh ragu. Akhirnya ia mencoba mengemudi dengan panduan James. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini