Angelina Jolie Boyong Anak-Anak Liburan di Los Angeles

Oleh Liputan6.com pada 20 Des 2018, 11:40 WIB
Angelina Jolie

Liputan6.com, Los Angeles - Angelina Jolie pun mulai mengubah banyak kebiasaannya, termasuk menjalani tradisi liburan akhir tahun bersama anak-anak. Tanpa Brad Pitt, Angelina Jolie telah merancang liburan Natal dan tahun baru yang berbeda dari biasanya.

Jika sebelumnya Angelina Jolie, Brad Pitt dan anak-anaknya mengunjungi negara-negara yang berjarak jauh, tahun ini liburan mereka justru akan berada di rumah.

Hunian mewah milik Cecil B. DeMille yang dibeli Angelina Jolie pada April 2018 seharga US$24.5 juta (Rp352.8 miliar) di Los Angeles akan jadi tempat Angelina Jolie menghabiskan liburan akhir tahunnya dengan anak-anak.

"Angelina sangat bahagia, dia tengah menyiapkan hari Natal bersama anak-anaknya di LA dan akan melakukan segalanya untuk menciptakan memori indah," ujar seorang sumber dekat Angelina, dikutip dari laman HollywoodLife.

 

2 of 3

Buat Dekorasi

[Bintang] Angelina Jolie dan anak-anak
Angelina Jolie dan anak-anak (TORU YAMANAKA / AFP)

"Mereka akan mendekorasi seluruh bagian rumah dari atas sampai bawah," lanjutnya. Di kesempatan ini, Angelina memberikan kebebasan kepada anak-anaknya untuk mendekorasi sesuai keinginan mereka.

"Mereka membuat proyek seni dan kue Natal. Mereka bersama membangun rumah kue jahe dan membuat cookies. Dia (Angelina Jolie) mengajak mereka belanja untuk Natal dan keluar untuk melihat semua lampu. Dia mendorong dirinya untuk menjadikan Natal ini menjadi yang terbaik untuk anak-anaknya," tukas sumber tadi.

 

3 of 3

Ajari Anak Berbagi

Angelina Jolie
Angelina Jolie bersama anak-anaknya. (ANG CHHIN SOTHY / AFP)

Seperti keluarga pada umumnya, Angelina Jolie juga menyiapkan hadiah Natal untuk anak-anaknya. Namun di momen ini, Angelina Jolie juga ingin mengajarkan anak-anaknya untuk berbagi.

Selain menerima hadiah Natal, Angelina Jolie ingin anak-anaknya menyiapkan kado Natal untuk anak- anak yang berasal dari keluarga kurang mampu. "Sangat penting baginya untuk mengajari anak- anak untuk berbagi. Dan anak-anak benar-benar melakukannya, dia (Angelina) mengajarkan hal baik untuk peduli kepada orang lain," ucap sumber tadi. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

Lanjutkan Membaca ↓