Sukses

Ini Gaya Falcon Promo Film, Gala Premier di Kapal Pesiar sampai Sewa Pesawat

Falcon Pictures dikenal sebagai rumah produksi di Tanah Air yang tak tanggung-tanggung dalam mempromosikan film garapannya.

Liputan6.com, Singapura - Falcon Pictures dikenal sebagai rumah produksi di Tanah Air yang tak tanggung-tanggung dalam mempromosikan film buatannya. Lihat saja film terbarunya yang bakal tayang pada 27 Desember mendatang, Asal Kau Bahagia.

Gala premier film ini digelar di Genting Cruise Dream pada Kamis (20/12/2018), saat kapal pesiar tersebut berlayar dari Singapura menuju Malaysia.

Acara ini, dihadiri media, selebritas, dan undangan lain, yang totalnya mencapai 150 orang. Tak hanya itu, untuk memberangkatkan rombongan yang akan hadir ke Singapura, Falcon menyewa satu pesawat sendiri.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengatakan ada alasan kuat mengapa pihaknya kerap melaksanakan promosi secara jor-joran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Menarik

"Kalau (promo) konvensional yang bisa dilakukan banyak orang, itu tidak akan menarik banyak publik. Kenapa kita melakukan ini, juga karena kita kan pengin mendapat perhatian lebih. Kita juga ingin treat film kita secara lebih luas," tuturnya saat berbicara kepada media di Singapura, Rabu (19/12/2018).

Lantas, apakah gaya promosi besar-besaran ini akan menjadi tradisi Falcon ke depannya?

"Ya...semoga ya. Maksudnya, kita ingin sesuatu yang menarik terus," tutur produser film Warkop DKI Reborn ini.

 

3 dari 3 halaman

Inovasi

Frederica juga menjanjikan bahwa pihaknya akan terus memberikan pendekatan yang segar dalam promosi film-filmnya.

"Setiap film yang kita rilis, kita selalu berinovasi dalam setiap promosi yang kita bikin. Kita tidak pernah punya pola yang repetitif," kata dia.

Khusus mengenai alasan penayangan perdana Asal Kau Bahagia di kapal pesiar Genting Cruise Dream, Frederica mengatakan beberapa alasannya. Salah satunya adalah wisata dengan kapal pesiar merupakan tren di tengah anak muda masa kini.

"Selain itu, karena ini kan kembalinya Aliando juga," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.