Sukses

Angel Lelga Tak Terbukti Berzina, Begini Kronologi Penggerebekan Vicky Prasetyo

Kasus perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menemukan titik terang.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menemukan titik terang lantaran pihak kepolisian menyatakan Angel dan Fiki Alman tak terbukti berzina.

Angel Lelga pun buka suara mengenai kehadiran Fiki Alman di rumahnya. Saat itu, mereka hanya membicarakan kasus penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo.

"Saya banyak bercerita, berkeluh-kesah tentang kehidupan saya, dan kebetulan saya mau membantu produser saya yang ditipu Vicky Prasetyo. Saya bilang ke Fiki Alman, ini produser saya yang ditipu Vicky Prasetyo, tolong dibantu cek gimana kasusnya," ujar Angel Lelga, di rumahnya, kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Angel Lelga menyebut pada awalnya mereka tak hanya berdua di ruangan tersebut. Namun, setelah semuanya kembali, tiba-tiba Angel mendengar suara aneh di rumahnya dan terpaksa memanggil Fiki Alman kembali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa ke Kamar

Mendengar suara yang tidak wajar, Angel Lelga menarik Fiki Alman ke dalam kamarnya.

"Setelah itu mereka pamit, termasuk Alman juga. Tiba-tiba saya dengar suara yang tidak wajar, saya telepon lagi Alman datang. 'Tolong nih kayanya ada sesuatu yang aneh'. Dia datang tiba-tiba ada suara, abis itu saya tarik Alman. Jadi, begitu saya dari sini denger suara aneh tentu yang saya mau lihat CCTV, lalu saya tarik Alman begini, yuk kayanya ada suara apa, masuklah saya bawa dia ke sini (kamar)," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Ketakutan

Karena ketakutan dengan suara berisik di depan rumah, Angel Lelga sempat mengira dirinya kemalingan. Ia pun mengunci pintu kamar dan melarang Fiki Alman keluar dengan alasan keamanan.

"Saya pikir maling karena dia bawa motor, dia (Alman) mau keluar, tapi saya cegat. Saya bilang, 'Maling kalau masuk ke rumah orang pasti bawa senjata', lalu saya katakan jangan," ungkap Angel.

Namun tak lama setelahnya, mantan istri Rhoma Irama ini justru mendengar suara Vicky Prasetyo berteriak di depan pintu kamarnya. Saat Vicky menendang pintu, Angel langsung buru-buru menelepon polisi.

"Saya tunggu sambil nelpon polisi dan juga kakaknya yang udah pamit itu untuk kembali ke sini lagi. Karena jam 2 dan jam 3 itu Subuh mungkin orang lagi tidur. Semua yang saya telepon tidak bisa, sambil saya nunggu," urainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.