Sukses

Isi OST Jejak Cinta, Rifma Dara Akui Terinspirasi Melly Goeslaw

Rifma Dara tak menyangka bakal mendapatkan tawaran yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rifma Dara, yang sapaan akrabnya Dara, mendapat kehormatan dari sang produser film Jejak Cinta untuk mengisi original soundtrack (OST).

Rupanya dari pertemuannya dengan sang produser itu, Rifma Dara tak menyangka bakal mendapatkan tawaran yang luar biasa.

"Awalnya saya di-casting, pas sampai sana mereka ngobrol lagi cari penyanyi untuk film ini. Karena berteman sudah lama sama Pak Tarmizi (produser), akhirnya saya casting nyanyi," ujarnya saat ditemui wartawan di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Tentunya, Rifma Dara memiliki referensi musik tertentu yang menjadi acuannya dalam berkarya. Rupanya untuk urusan itu, ia mengagumi sosok Melly Goeslaw.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakat Seni

"Aransemen musik suka Melly Goeslaw, sih. Yang saya nyanyiin teringat Melly. Belum kayak Melly ya saya, tapi selalu ingat Beliau. Lagu Beliau juga enak-enak, easy listening, enak didengar," ujarnya.

Sejak kecil, Rifma Dara memang sudah memiliki bakat di bidang seni. Selain bernyanyi, Dara juga berbakat dalam hal menari serta akting. Rasa tak percayanya karena didapuk menyanyikan OST Jejak Cinta, dianggapnya sebagai berkah tersendiri.

"Saya anggap ini rezeki. Baru sekali nyanyi langsung diminta isi OST. Saya suka buat lagu," ia menyampaikan.

3 dari 3 halaman

Melebarkan Jalan

Dara pun berharap langkah awalnya mengisi soundtrack film ini, bisa semakin melebarkan jalannya agar bisa bermusik secara lebih serius ke depannya.

"Single selanjutnya pasti. Aku fokus ke single dulu, sekalian mencari ide untuk karya berikutnya," ujarnya.

Ia pun mengumumkan bahwa lagunya yang menjadi OST Jejak Cinta itu sudah diputar di 100 radio seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini