Sukses

Digandeng Adrian Khalif, Cantika GAC Debut Ngerap di Lagu Baru

Merilis single ketiga berjudul Take Care, Adrian Khalif berkolaborasi dengan personel grup vokal GAC, Cantika Abigail.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Adrian Khalif yang debutnya dibuka dengan single "Made In Jakarta", tentunya kini sudah semakin dikenal luas. Prestasi pernah ia torehkan berkat karyanya itu.

Single perdana Adrian Khalif yang berkolaborasi dengan DJ dan produser Dipha Barus berhasil menyabet AMI Awards 2017 kategori Karya Produksi Rap/Hiphop terbaik.

Sukses dengan "Made in Jakarta", Adrian Khalif pun meluncurkan lagu "Flawless/Merona". Single tersebut mendapat apresiasi yang bagus sampai-sampai ia diganjar penghargaan lagi.

Pada ajang Anugerah Planet Muzik 2018 di Singapura, Adrian Khalif dinobatkan sebagai Best New Artiste untuk lagu yang penggarapannya dibantu oleh Marco Steffiano dari Barasuara itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

Kini, Adrian Khalif akan segera merilis single ketiga berjudul "Take Care". Dalam lagu tersebut, Adrian berkolaborasi dengan seorang penyanyi cantik yang merupakan personel grup vokal GAC, Cantika Abigail.

Adrian mengumumkan kolaborasinya bersama Cantika pada akun instagramnya. Cantika Abigail tidak hanya bernyanyi bersama Adrian, ini juga pertama kalinya penyanyi kelahiran tahun 1993 tersebut mengisi rap dalam sebuah lagu.

3 dari 3 halaman

Video Promo

Single "Take Care" akan dirilis 21 Desember 2018 dan dapat didengarkan di seluruh digital music platform. Lewat akun @adriankhalif, sempat diunggah sebuah video promo “Take Care” dengan keterangan yang berbunyi, "TAKE CARE w/ @abigailcantika CANCER GANG WITH THE DRIP COME THE 21 DEC."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.