Sukses

Derby Romero Main di Film Orang Kaya Baru karena Joko Anwar

Derby Romero mengaku tertarik untuk bermain film dengan cerita yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Derby Romero saat ini sedang terlibat dalam sebuah film baru berjudul Orang Kaya Baru. Derby Romero berperan sebagai Duta, seorang mahasiswa seni teater yang berasal dari keluarga sederhana. 

Dalam wawancara eksklusif bersama Liputan6.com, Derby Romero bercerita bagaimana dirinya terlibat dalam film produksi Screenplay Films tersebut. 

Dari penuturan Derby Romero, sosok Joko Anwar sebagai penulis cerita-lah yang membuatnya antusias untuk ikut terlibat di dalamnya.

"Jadi, aku dikabarin mau diajak syuting sama Bang Ocay (Ody C Harahap), terus diceritain yang nulis skripnya adalah Bang Joko (Anwar). Wah, gue tertarik banget karena gue tahu udah pasti seru banget itu," ungkap Derby Romero di Senayan City, Jakarta, Rabu (19/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menarik

Ditambah lagi, setelah Derby Romero membaca skrip cerita film tersebut, ia menemukan hal menarik yang begitu dekat dengan kehidupan aslinya.  

"Script-nya dikirim, gua baca. Ada salah satu adegan yang gue sendiri pernah alamin. Jadi, gua ngerasa lucu banget. 'Wah, gue pernah ngalamin nih kayak gini nih', cuma emang agak berbeda sedikit, cuma gua pas tahu emang kayak, wah gua sangat semangat sih dan gue sangat bersyukur diajakin," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Berkualitas

Derby Romero begitu optimistis film ini akan menyuguhkan hiburan yang menarik bagi masyarakat. Pasalnya, ia tahu betul kualitas kerja sang sutradara, Ody C Harahap, dan penulis ceritanya, yaitu Joko Anwar.  

"Gue emang sebelumnya pernah kerja sama Bang Ocay dan gue suka banget di-direct sama Bang Ocay.  Gue juga banyak banget dibantu Bang Joko. Jadi, pas tahu Bang Joko yang nulis, gue juga tau ini jadi bakalan something banget," pungkas Derby Romero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini