Sukses

Akrab Berkat Film Baru, Jefri Nichol Beri Ciuman ke Joe Taslim

Joe Taslim merebahkan kepalanya ke punggung Chandra Liow, sementara Jefri Nichol menyandarkan dagu di bahu Joe.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Joe Taslim dalam waktu dekat akan tampil dalam film Hit N Run Movie yang juga diperankan oleh dua aktor muda berbakat, Jefri Nichol dan Chandra Liow.

Meskipun usia Joe Taslim terpaut cukup jauh dari Jefri Nichol dan Chandra Liow, kedekatan mereka selama syuting terasa seperti teman yang seumuran.

Lihat saja kebersamaan mereka dalam sebuah foto yang diunggah secara langsung oleh Joe Taslim di Instagram, Rabu (19/12/2018).

Tampak Joe Taslim tengah merebahkan kepalanya ke punggung Chandra Liow. Sementara Jefri Nichol menyandarkan dagunya di bahu Joe. Keterangan yang dituliskan Joe pun cukup unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trio Kuah Pempek

"Trio kuah pempek! @hitnrun_movie," tulis Joe Taslim melalui akun Instagram @joe_taslim.

Membaca keterangan foto dari Joe Taslim, rupanya Jefri Nichol pun antusias. Uniknya, ia hanya memberikan lima buah emotikon "cium" kepada Joe dalam komentar foto tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak

Kocaknya, sebuah komentar datang dari penyanyi rap Saykoji dengan bertanya, "Kapal selam yg mana bro?"

Joe Taslim pun menyahut, "Yg paling kiri dong, yg tengah pempek lenjer, nah yg kanan paling lucu, si pempek lenggang."

Mengintip Instagram Story, Joe Taslim mengunggah foto serupa namun dengan pose berbeda. Namun di situ ia menuliskan pertemanannya dengan Jefri dan Chandra dengan sebutan "Brotherhood of the Wolf!!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.