Opick Menikah Lagi, Mantan Istri Dinasihati Guru Ngaji

Oleh Sapto Purnomo pada 19 Des 2018, 20:00 WIB
[Bintang] Opick dan Dian Rositaningrum

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Opick, Dian Rositaningrum, menumpahkan keluh kesahnya menyoal pernikahan Opick dengan Bebi Silvana. Seperti diketahui, Opick dan Bebi Silvana diresmikan sebagai pasangan suami istri setelah menggelar pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada 17 Desember 2018.

Keluh kesah Dian Rositaningrum terhadap pernikahan ketiga Opick diungkapkan melalui akun media sosial pribadinya. Isi keluh kesah Dian Rositaningrum berkaitan dengan janji yang pernah diucapkan Opick semasa menikahinya, belasan tahun silam.

Namun, apa yang dilakukan oleh Dian Rositaningrum dianggap tidak baik oleh gurunya. Ia pun sempat ditegur melalui aplikasi pesan singkat.

"Apapun yg terjadi dian, biarkan jadi urusanmu dan Opick, jangan ada yang kamu libatkan kecuali Allah. hapus postingannya," tulis capture foto yang diunggah Dian Rositaningrum di akun Instagram.

2 of 3

Minta Maaf

Dian Rositaningrum Opick
Foto : Instagram @dianerose_bundee

Karena teguran itu, Dian Rositaningrum menghapusnya. Ia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada sang guru, karena sudah diingatkan dalam hal kebaikan.

"Tetap tenang kala badai itu bukan simsalabim .. harus berproses dan sabar .. terima kritikan , patuh dan taat kepada Guru .. .teringat pesan guru-guru hijrah hati kudu pasang kaca mata kuda , fokus , banyak ingat kematian , datang ke majlis ilmu, Pe’A ( Percaya Allah ). Dan berdamai dengan keadaan .. Terima kasih Ustadzah atas Nasihat-nasihatnya semoga bisa mengamalkan dalam kehidupan .. maafkan murid yang satu ini 🤯🤯," tulis Dian Rosita Ningrum.

3 of 3

Didukung Warganet

[Bintang] Dian Rositaningrum
Dian Rositaningrum

Tak sedikit warganet yang mendukung Dian Rositaningrum. Mereka juga menyarankan agar Dian Rositaningrum sabar dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan ketimbang mempermasalahkan masa lalunya.

"Tetep semangat mb' @dianerose_bundee , semoga Allah SWT memerkan kesehatan dan berhati sabar dan sabar, Allah SWT Bersamamu bersama kita semua , yang selalu ingat dengan sang Pencipta alam semesta, Ami....n ya Allah SWT," tulis @na2synnew.

"Yg kuat mbak," tulis akun @nurun.alanur.3388.

Lanjutkan Membaca ↓