Sukses

Keselamatan Terancam, Kim Kardashian Ingin Cerai dari Kanye West

Kim Kardashian secara terbuka membela Kanye West di Twitter.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama ini, Kim Kardashian dan Kanye West terlihat harmonis. Ia selalu secara terbuka membela Kanye di Twitter.

Siapa sangka, perbuatan Kim Kardashian, sebenarnya menentang keyakinannya sendiri untuk membela Kanye West.

Kim Kardashian merasa tidak aman, sehingga baginya perceraian adalah cara untuk memecahkan masalah tersebut.

"Kim dipaksa untuk membela Kanye berulang-ulang, bahkan saat ia tidak setuju dengan sikapnya. Ia hanya mengatakan kepadanya apa yang perlu dikatakan dan seringnya ia tidak tahu apa yang dibelanya," ujar seorang sumber, dilansir laman Aceshowbiz, Rabu (19/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keselamatan Terancam

Sumber itu menambahkan, Kim Kardashian tidak bisa melakukan ini lebih lama lagi. Sebab, Kanye West tidak bisa berhenti menyampaikan apa yang dia pikirkan. Dan itu membuat Kim terancam keselamatannya.

"Semakin banyak omong kosong yang dibicarakan Kanye, semakin banyak Kim merasa tidak aman. Kanye terus melemparkan Kim dan keluarganya ke dalam api. Dan dia terus-menerus mendapatkan ancaman dan pelecehan," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Muak

Bintang Keeping Up with The Kardashian ini diduga sudah muak dengan semua ini. Dan perceraian adalah satu-satunya pilihan.

Namun, sampai saat ini baik Kanye West maupun Kim Kardashian belum membahas masalah tersebut. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini