Sukses

Makin Mesra, HyunA dan Pacar Pamer Foto Ciuman

Baik HyunA maupun Hyojong, keduanya sama-sama mengunggah foto mesra tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara antara HyunA dan Hyojong alias E'Dawn semakin mesra saja. Hal itu terbukti dengan cara mereka memamerkan kebersamaannya di media sosial.

Disampaikan Soompi, Rabu (19/12/2018), baik HyunA maupun Hyojong, keduanya sama-sama mengunggah foto tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Bahkan, Hyojong secara cuek mengunggah foto dirinya dan HyunA saat sedang saling mengecup bibir. Sementara, HyunA mengunggah fotonya dan kekasih sedang saling menatap sambil tersenyum.

Selain mengunggah foto kemesraan, mereka berdua juga penampilan saat sedang sendirian. Dalam fotonya, seolah-olah HyunA dan Hyojong sama-sama pamer busana yang sedang dikenakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak Agustus 2018

Pasangan ini membenarkan hubungan asmara yang sudah terjalin pada Agustus 2018 setelah mereka sama-sama keluar dari manajemen Cube Entertainment.

HyunA dan Hyojong pun masih aktif di dunia musik, khususnya Korea Selatan. Keduanya masih tampak memamerkan kegiatan di bidang hiburan melalui akun pribadi Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Berdiskusi

HyunA dan Hyojong juga baru-baru ini sempat berdiskusi dengan para penggemar mengenai rencana masa depan, proyek-proyek yang berpotensi digarap, serta tema-tema lainnya.

Sebelumnya, Cube Entertainment sempat mendepak HyunA dan E'Dawn dengan alasan bahwa kepercayaan yang telah dibangun bertahun-tahun terhadap pasangan tersebut telah dihancurkan.

Pasalnya, pasangan ini memberikan pengakuan soal hubungan asmara mereka kepada media. Padahal, sebelumnya Cube sudah memberikan keterangan resmi bahwa keduanya tak berpacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini