Sukses

Syuting di Luar Negeri Ajak Ibunda, Kepala Michelle Ziudith Pusing

Belum lama ini, Michelle Ziudith menjalani syuting di New York untuk series terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Michelle Ziudith menjalani syuting di New York untuk series terbarunya Magic Hours The Series 2. Pergi jauh dari rumah, ia pun ditemani sang ibu.

Selama di New York City, Michelle Ziudith sibuk dengan aktivitas syuting. Tak mau kalah, ibunda Michelle juga melakukan kegiatan.

Selain menemani Michelle Ziudith, ibunda juga sibuk berbelanja. Dan itu membuat kepalanya pusing.

Lantaran, saat berada di kota Big Apple, Michelle Ziudith belum menerima honor. Artis berdarah Medan ini baru menerima pembayaran setelah berada di Indonesia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Habiskan Uang

"Bunda kerjaannya jalan-jalan, belanja, dan ngabisin uang. Udah gitu, kalau syuting di luar negeri honor belum turun. Jadi uang udah habis, apalagi ada bunda, pusing pala," terang Michelle Ziudith, saat launching trailer Magic Hours The Series 2, di kawasan Serpong, Banten, baru-baru ini.

3 dari 3 halaman

Senang

Meski begitu, Michelle Ziudith mengaku senang ditemani sang ibu saat syuting. Salah satunya, lantaran dirinya tak perlu jajan di luar.

"Senang banget, bundaku ikut. Banyak makanan di mobil, lebih tertata hidup aku syuting di New York. Sekitar 10 hari belum sama libur, proses reading. Prepare dll," tutur pemain film Calon Bini. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini