Sukses

Sineas Woody Allen Pernah Terlibat Skandal Seks dengan Gadis Remaja

Skandal seks Babi Christina Engelhardt dengan Woody Allen bermula sejak 1976.

Liputan6.com, Jakarta - Sineas kenamaan Woody Allen kembali tersangkut kasus skandal seks. Kini, ia disorot atas skandalnya dengan artis Babi Christina Engelhardt yang kala itu masih 16 tahun. Skandal yang sedang marak dibicarakan publik itu, ternyata sempat terjalin selama delapan tahun.

Babi Christina Engelhardt melontarkan langsung pernyataan mengejutkan itu. Skandalnya dengan Woody Allen bermula sejak 1976 setelah keduanya bertemu di sebuah restoran di New York City. Meski demikian, ia mengakui bahwa bukan Woody yang memulai hubungan terlarang mereka.

Langkah berani Englehardt itu disambut oleh Woody Allen. Selanjutnya, mereka bertemu di penthouse Woody di Fifth Avenue. Dari sinilah keduanya mulai melakukan kegiatan skandal seks mereka sampai kurang lebih delapan tahun.

Selama menjalin hubungan ini, Engelhardt mengaku Woody Allen kadang mengajak beberapa wanita lain. Engelhardt yang masih cukup muda kala itu pun melakukan eksplorasi bersama Woody.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedih dan Cemburu

Setelah hubungan mereka berjalan empat tahun, Woody memperkenalkan Mia Farrow. Kenyataan ini membuat Babi Christina merasa cukup sedih dan cemburu.

"Tapi aku tak punya keberanian untuk pergi. Karena pergi berarti mengakhiri semua ini," ungkap Babi dilansir dari E Online.

Meski kini membuat pengakuan mengejutkan, Babi merasa tak bermaksud merendahkan Woody Allen atau Mia Farrow.

"Aku bicara tentang kisah cintaku. Ini yang membentuk diriku saat ini. Aku tak punya penyesalan," lanjut Babi.

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan pertama kali Woody Allen tersandung masalah skandal seks. Bahkan, ia pernah dikenai tuduhan pelecehan seks terhadap anaknya sendiri, Dylan Farrow.

Tentu saja Woody menyangkal semua yang dikatakan oleh anak adopsinya ini dan tak menjalani proses hukum.

Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.