Opick Mengaku Dapat Restu Anak untuk Menikahi Bebi Silvana

Oleh Sapto Purnomo pada 19 Des 2018, 14:30 WIB
Diperbarui 19 Des 2018, 15:31 WIB
Opick dan Bebi Silvana

Liputan6.com, Jakarta Melalui proses taaruf, penyanyi religi Opick kembali menikah untuk ketiga kalinya. Pelantun "Tombo Ati" itu memperistri mantan model yang kini memutuskan berhijab, Bebi Silvana, dan telah menggelar resepsi pernikahan di Hotel Aryaduta Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12/2018) malam.

Opick mengatakan, sebelum menikahi Bebi Silvana, ia terlebih dahulu meminta restu kepada ibundanya yang saat itu masih hidup. Keinginannya untuk mempersunting Bebi Silvana semakin mulus, ketika Opick mendapatkan restu dari anak-anaka buah cinta pernikahan pertamanya dengan Dian Rositaningrum.

 

"Alhamdulillah proses ya. Saya kenalin sama anak-anak dan alhamdulillah mereka senang," kata Opik di sela-sela resepsi pernikahannya dengan Bebi Silvana, Senin malam.

2 of 3

Suka Anak-Anak

Opick
Undangan resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana (Istimewa)

Opick melihat Bebi Silvana juga tak canggung saat bertemu dengan anak-anaknya. Bahkan, wanita yang usianya 13 tahun lebih muda darinya itu, mau mengurus dan menjaga anaknya saat sedang kumpul bersama.

"Chemistry-nya main, ngumpul, suka suapin. Dia (Bebi Silvana) kan sama anak-anak seneng," ujar Opick.

3 of 3

Doa

Opick dan Bebi Silvana
Opick dan Bebi Silvana menikah

Makanya, ia berharap pernikahannya dengan Bebi Silvana bisa langgeng sampai akhir hayat. Ia juga minta didoakan agar pernikahan ini membuat hidupnya dan Bebi Silvana semakin baik dan dekat dengan Sang Khalik.

"Doakan pernikahan ini banyak kebaikannya," kata Opick.

 

Lanjutkan Membaca ↓