Sukses

Sosok Ini Dianggap Penyebab Retaknya Hubungan Dita Soedarjo - Denny Sumargo

Perpisahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo disebut-sebut lantaran wanita ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Dita Soedarjo dan Denny Sumargo retak di tengah persiapan pernikahan mereka. Angela Tee disebut-sebut sebagai penyebabnya.

Bukan sebagai orang ketiga, Angela Tee dituding sebagai sosok yang telah memanas-manasi Dita untuk mengakhiri hubungannya dengan Denny Sumargo.

Angela Tee merupakan sahabat Dita Soedarjo. Dan ketika namanya dicap buruk, presenter Uang Kaget itu memutuskan untuk memberi klarifikasi mengenai hubungannya dengan Denny Sumargo dan Dita.

"Nah, itu sih (putus) keputusan dari mereka ya. Saya sebagai teman cuma dapat kabar dari Dita pribadi, buat nyemangatin dia, juga segala macam. Saya InstaStory, kok kemudian di-capture satu akun ya, akhirnya jadi heboh. Padahal, ini kan berita akan tersiarkan, walaupun bukan dari saya gitu," ujar Angela, di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Curhat

Sebagai sahabat, Angela menjadi tempat curhat Dita Soedarjo. Mantan personel 7icons itu memberikan motivasi pada sahabatnya.

Diakuinya, dirinya tak mau terlalu ikut campur dengan keputusan akhir yang akan diambil sahabatnya tersebut.

"Jadi, saya juga tahunya batal karena Dita sendiri yang cerita dan saya pikir itu bercanda awalnya, karena kan dia akhir-akhir suka galau-galau gitu kan. Terus saya berpikir ya mungkin bercanda aja gitu, ternyata fix batal nikah. Kenapa sih sebenarnya? 'Ada-lah nanti suatu hari gue bakal cerita tapi enggak sekarang'. Aku kan orangnya suka memotivasi orang dan seorang Dita itu blak-blakan juga, sama kayak aku orangnya. Kita juga suka motivasi kan orangnya, jadi kita cocok," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Trauma

Awal keterlibatan Angela dalam pusaran masalah ini adalah karena posting-an InstaStory-nya. Tak jarang ia disindir dan difitnah sebagai penghasut hubungan Dita-Densu.

Untuk itu, Angela mulai sekarang bakal lebih berhati-hati dalam mengunggah InstaStory.

"Yang jelas aku mau kasih tahu ke semuanya bahwa InstaStory kan punya saya, DM kan DM saya, Instagram kan Instagram saya. Saya mau posting apa pun, itu hak saya, selama saya enggak menipu, enggak merugikan orang. Itu kan curhatan-curhatan biasa kan, curhatan ambigu yang tidak sama sekali menyudutkan siapa. Dan semua teman-teman Dita itu kayak, 'Teman kok kayak ular' gitu-gitu. Loh saya ini nyemangatin (Dita), bukan kayak ular gitu loh, jadi aku bingung asumsi-asumsi masyarakat. Jadi aku minta maaf kalau memang kelalaian saya suka Instastory, saya juga belajar sekarang saya nggak mau InstaStory teman saya deh walaupun bukan Dita," pungkas wanita kelahiran Surabaya ini. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini