Sukses

Rayakan Ultah Pernikahan, Mieke Amalia Tak Berikan Kue Tart untuk Tora Sudiro

Perjalanan rumah tangga Tora Sudiro dan Mieke Amalia tak terasa sudah memasuki sembilan tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan rumah tangga Tora Sudiro dan Mieke Amalia tak terasa sudah memasuki sembilan tahun. Banyak kisah yang telah dilalui bersama.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia merayakan hari bahagia mereka dengan cara yang sederhana. Itu terlihat dari postingan keduanya di Instagram masing-masing.

Mieke Amalia, memperlihatkan kolase foto dirinya dan Tora Sudiro dulu dan sekarang.

"2 years of dating then decided to get married until now 9 years... 11 years together.. It has always been you, and it will always be you ! HAPPY ANNIVERSARY LOVE (2 tahun pacaran lalu memutuskan untuk menikah sampai sekarang sudah 9 tahun. 11 tahun bersama. Dari dulu selalu kamu dan akan tetap selalu kamu. Selamat ulang tahun pernikahan, Cinta)," tulis Mieke Amalia sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Kue Tart

Dalam perayaan ulang tahun pernikahan Tora Sudiro dan Mieke Amalia kali ini, tak ada kue tart. Mieke justru memberikan makanan yang unik, yaitu somay.

Serunya, makanan berbumbu kacang itu ditaruh beberapa lilin sebagai tanda adanya perayaan. 

 

3 dari 3 halaman

Tak Kurangi Manisnya Cinta

Mieke Amalia menjelaskan kenapa membawa siomay bukannya kue untuk memperingati anniversary kesembilan mereka.

"Walaupun cuman siomay tapi nggak mengurangi manisnya cintaku padamu kok, malah gurih jadinya Maaf yah cuma pake siomay dari Mtm di lokasi. Biar beda aja sayang. Ngeles," tulis Mieke. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini