Sukses

Ditanya Pengganti Nafa Urbach, Zack Lee: Aku Enggak Pikirin...

Zack Lee hanya pasrah pada Tuhan kapan dirinya diberikan pendamping hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Zack Lee belum juga menemukan tambatan hati setelah bercerai dari Nafa Urbach. Sejauh ini, Zack Lee terlihat nyaman menjalani statusnya sebagai duda.

Saat ditanya awak media mengenai jodoh, kini pemain Buffalo Boys mengaku belum mau memikirkan hal tersebut.

Zack Lee hanya pasrah pada Tuhan perihal kapan dirinya diberikan pendamping hidup.

"Enggak tahu ya. Aku enggak pikirin. Yang penting nanti kalau Tuhan sudah sediakan ya enggak apa-apa, pokoknya mau ada atau enggak ya terserah saja. Aku juga enggak terlalu mikirin, sih," kata Zack Lee saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memperbanyak Teman

Dibandingkan mencari pendamping hidup, Zack Lee mengaku lebih memilih memperbanyak teman.

Bahkan, dirinya seringkali mengunggah foto teman dekat perempuannya di akun Instagram pribadinya. "Temen aja aku banyak. Aku post banyak di Instagram," papar Zack Lee.

 

3 dari 3 halaman

Putus Cinta

Meski begitu, usai bercerai dengan ibu satu anak itu, Zack Lee ternyata sempat memiliki kekasih. Namun, hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan.

"Sempet ada (pasangan setelah cerai dengan Nafa Urbach), cuma sekarang sudah putus," Zack Lee memungkasi. (Fimela.com/ Musa Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.