Sukses

Heboh Petisi Tolak Nikita Mirzani, Billy Syahputra dan Hilda Vitria Jadi Artis

Nikita Mirzani, Billy Syahputra dan Hilda Vitria selama ini dianggap tak mendidik.

Liputan6.com, Jakarta Panggung hiburan Tanah Air belakangan ini dihebohkan dengan pemberitaan Billy Syahputra, Hilda Vitria dan juga Nikita Mirzani. Diketahui Billy Syahputra dan Hilda Vitria saat ini sedang berseteru dengan Kriss Hatta. Keduanya juga telah menempuh jalur hukum lantaran merasa nama baiknya dicemarkan.

Sedangkan Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan banyak orang. Selain ribut dengan suami sirinya Dipo Latief, Nikita Mirzani juga dilaporkan oleh beberapa pihak di antaranya Kriss Hatta, bos ADA Tour Lasty Annisa serta Puput Carolina.

Saat ini pun Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan diskriminasi anak dengan mantan suami, Sajad Ukra. 

Saking seringnya pemberitaan tentang mereka, akhirnya muncul petisi untuk memboikot Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Nikita Mirzani agar tak lagi muncul di televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belasan Ribu Tanda Tangan

Ada 10 poin yang menjadi acuan dalam pembahasan petisi yang dilansir dari petisionline.net. Mereka menganggap Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Nikita Mirzani memberikan tayangan yang tidak mendidik untuk masyarakat.

Hingga saat ini sudah tercatat 17.972 orang yang menandatangani petisi tersebut. Mereka ingin secepat mungkin Billy, Hilda Vitria dan Nikita Mirzani tak lagi muncul di televisi atau menjadi selebritas. 

3 dari 3 halaman

Warganet Setuju

Tak sedikit akun gosip yang mengunggah petisi tentang penolakan Billy Syahputra, Hilda Vitria dan juga Nikita Mirzani sebagai publik figur dan muncul lagi di televisi.

Menariknya, kebanyakan warganet setuju dengan petisi tersebut. Warganet juga banyak yang ingin ikut menandatangani petisi menolak Nikita, Billy dan Hilda sebagai selebritas.

"Bagusss, setuju bgt. Muak liat mrk di tv," tulis akun @tracy305

"Minta link nya dong,Saya setuju Dan ingin TTD petisi ini," tulis @saripahcopera.

"Linknya dong... Please," tulis @siti_mualimah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.