Sukses

Pete Davidson Tolak Bertemu Ariana Grande

Ariana Grande sempat mengungkapkan rasa simpatiknya terhadap Pete Davidson.

Liputan6.com, Los Angeles - Usai putus dari Ariana Grande, kehidupan Pete Davidson dikabarkan terus memburuk. Bahkan Pete disebut-sebut mengalami gangguan mental yang membuatnya merasa depresi.

Ariana Grande pun sempat mengungkapkan rasa simpatiknya terhadap Pete Davidson. Namun tampaknya pria 26 tahun ini sudah merasa muak. Mantan pasangan tunangan ini putus pada pertengahan Oktober lalu.

Hingga saat ini keduanya masih saling dikaitkan dalam berbagai pemberitaan. Namun berita terakhir yang muncul amat mengkhawatirkan. Pete Davidson curhat tentang kondisinya yang lelah dengan semua masalahnya. Dari tulisannya tersirat ia tak lagi kuat dengan kehidupan dan masalah yang ia hadapi.

Ariana Grande pun berusaha menghubungi Pete setelah melihat unggahan ini. Tepatnya ia menghampiri Pete di studio Saturday Night Live yang dibintangi Pete. Namun sayang usaha Ariana untuk bicara empat mata dihindari, "Pete tak mau berbicara dengan Ariana," ungkap seorang sumber dilansir dari E News.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Menemui

Ariana Grande membaca pesan bernada bunuh diri Pete dan memberi responsnya. "Aku berada di bawah dan tak akan pergi ke mana pun bila kau butuh aku atau apapun itu. Aku tahu kamu punya semua orang yang kau butuhkan dan itu bukan aku, tapi aku juga ada untukmu," tulis Ariana dalam tweet yang tak lama kemudian ia hapus.

Ariana tak hanya menuliskan tweet itu ia juga berusaha menghubungi Pete. Ia segera berusaha bertemu Pete. "Namun Pete tak mau menemui Ariana dan amat tegas. Ariana sendiri amat gelisah dan khawatir tapi juga tak tahu harus berbuat apa," lanjut seorang sumber yang berada di tempat kejadian.

3 dari 3 halaman

Ditangani Polisi

Perubahan kehidupan yang dialami Pete sejak mengencani Ariana memang cukup drastis. Semula seorang pria dengan kehidupan yang cukup santai kini selalu disorot publik. Lebih dari itu Pete juga banyak menerima online bullying dan komentar pedas. Kondisi ini membuat mental Pete cukup tertekan.

Setelah rumor Pete akan bunuh diri beredar pihak kepolisian New York memeriksa komedian ini. "Pete tengah sendirian dan dalam kondisi mental yang mengkhawatirkan saat mengunggah itu. Kini ia telah bersama teman-temannya dan mereka membantu Pete melewati semua ini. Pete tak mau berkomunikasi atau mendengar apa pun tentang Ariana," pungkas sang sumber. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.