Sukses

Keluarganya Diteror, Psikologis Ruben Onsu Terganggu

Diakui Ruben Onsu, teror yang tak berujung membuat ketenangan dirinya dan keluarganya amat terusik.

Liputan6.com, Jakarta - Kediaman Ruben Onsu dilempari batu oleh salah satu oknum tak bertanggung jawab, Senin (18/12/2018). Demi keamanan, presenter kondang itu melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Diakui Ruben Onsu, teror yang tak berujung membuat ketenangan dirinya dan keluarganya amat terusik. Kasus ini juga sangat membebani pikiran Ruben Onsu.

"Saya capek banget. Saya udah capek banget. Psikologis saya jadi keganggu dengan yang kayak gini-gini. Saya jadi kepikiran. Kasian lihat anak saya," ungkapnya di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

"Ya saya engak bisa ngelakuin hal apa pun ya sekarang ini. Lapor polisi saja sudah. Terserah Tuhan lah gimana caranya. Saya ikutin aturan saja sesuai prosedur (polisi)," sambung Ruben Onsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Memiliki Masalah dengan Seseorang

Penyerangan ini juga membuat orang bertanya-tanya, apakah Ruben Onsu memiliki masalah dengan seseorang? Dengan tegas, ayah satu anak ini menyatakan tidak.

"Saya mah enggak pernah nyakitin orang, enggak pernah nyakitin perasaan orang gimana-gimana ya, jadi ya biasa saja maksudnya. Tapi kan ya kita harus sadari itu enggak semua orang suka sama kita gitu," paparnya.

3 dari 3 halaman

Pelaku Segera Tertangkap

Setelah membuat laporan ke polisi, Ruben Onsu berharap agar pelakunya segera tertangkap dan masalah dapat terselesaikan. Sebagai pelapor, Ruben juga sudah dimintai keterangannya oleh polisi.

"Kronologinya, ada apa, ada apa, jadi saya disuruh ceritakan dari awal pernah ada apa, sama siapa ya. Itu saya otomatis ya harus cerita semuanya gitu sama polisi sedetail-detailnya," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini