Isi Suara di Toy Story 4, Keanu Reeves Jadi Mainan Kecil

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 19 Des 2018, 07:00 WIB
[Bintang] Keanu Reeves

Liputan6.com, Los Angeles - Lama dikenal melalui film-film laga, drama, dan fiksi ilmiah, aktor Hollywood Keanu Reeves akhirnya terjun di dunia animasi untuk pertama kali. Belakangan, bintang The Matrix ini terlibat dalam film garapan Disney-Pixar, Toy Story 4.

Keanu Reeves sebelumnya pernah dikabarkan bakal ikut mengisi suara di film Toy Story 4. Bahkan, diketahui saat ini Keanu Reeves tengah menjalani proses pengisian suara untuk film yang menyorot persahabatan antara Woody dan Buzz Lightyear itu.

Baru-baru ini, ia akhirnya membuka suara mengenai proses ia terpilih sehingga bisa tampil sebagai salah satu karakter di film animasi populer tersebut. Sayangnya, hingga kini Keanu Reeves masih merahasiakan karakternya di Toy Story 4.

"Saya tiba-tiba mendapat telepon dari orang-orang baik di Pixar dan para pembuat film ini, edisi ini, atau kelanjutan kisah tersebut. Mereka menyampaikan karakternya kepada saya kemudian kami berbicara dan mereka mempersilakan saya untuk mengisi suaranya," kata Keanu Reeves seperti disampaikan oleh Collider, belum lama ini.

2 of 3

Seperempat Ukuran Buzz Lightyear

Toy Story 2
Woody dan Buzz Lightyear dalam Toy Story 2. (Pixar)

Tim Allen yang mengisi suara Buzz Lightyear, sebelumnya sempat membeberkan keterlibatan bintang John Wick itu. Ia bahkan telah memberi petunjuk mengenai karakter seperti apa yang diisi suaranya oleh Reeves.

Dari situ, diketahuilah bahwa karakter yang disuarakan oleh sang aktor berukuran kecil, seperempat dari ukuran Buzz Lightyear. Berbeda dengan penampilannya di beberapa film sebelumnya, Keanu Reeves, diminta bersuara dengan lebih lembut.

3 of 3

Perjalanan Woody

Toy Story 4 Tak Lanjutkan Kisah Trilogi Film
Petinggi studio Pixar sudah memiliki gambaran mengenai konsep Toy Story 4 yang tak melanjutkan tiga film sebelumnya. (Pixar)

Toy Story 4 menyorot kembali perjalanan Woody bersama teman-teman lama dan barunya. Kabarnya, film ini akan mendramatisir pertemuan kembali Woody dan Bo Peep yang absen di Toy Story 3. Film ini disiapkan untuk rilis Juni 2019.

Lanjutkan Membaca ↓