Soal Pernikahan Opick dengan Bebi Silvana, Ini Kata Ustaz Derry Sulaiman

Oleh Surya Hadiansyah pada 18 Des 2018, 20:20 WIB
Opick

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Opick resmi mempersunting wanita bernama Bebi Silvana sebagai istrinya. Pernikiahan tersebut digelar pada Senin (17/12/2018) di Bandung, Jawa Barat.

Pernikahan tersebut cukup banyak menyita perhatian masyarakat. Pasalnya sebelum mengumumkan pernikahan tersebut, Opick sempat beberapa kali menghindar saat ditanya soal hubungannya tersebut.

Namun pada adkhirnya, Opick membenarkan dan buka suara terkait pernikahannya tersebut. Hal itu senada dengan apa yang disampaikan sahabatnya, Ustaz Derry Sulaiman.

"Pernikahan harus diumumkan biar gak jadi fitnah. Ini untuk yang menikah diam-diam, umumkan lah, hehe. Biar gak muncul fitnah, apalagi kalo nanti punya anak," kata Ustaz Derry Sulaiman saat ditemui wartawan di hotel Aryaduta, Bandung, Jawa Barat, Senin (18/12/2018) malam.

 

2 of 3

Ketiga

Opick dan Bebi Silvana
Opick dan Bebi Silvana menikah

Pernikahan dengan Bebi Silvana ini menjadi pernikahan ketiga bagi Opick. Derry Sulaiman pun diminta tanngapannya soal hal tersebut.

"Ya gak apa-apa. Mau berapa kalipun gak masalah, yang penting gak lebih dari empat. Islam itu agama yang mengajarkan membatasi jumlah istri, dalam Islam maksimal empat," ungkapnya.

 

3 of 3

Doa

Opick
Opick

Terakhir, ustaz Derry Sulaiman mendoakan agar rumah tangga Opick dan Bebi Silvana ini cepat dianugerahi anak-anak yang soleh dan soleha.

"Semoga mas opick tambah lagi anaknya. Karena Rasulullah suka melihat umatnya banyak. Maka menikah lah karena Rasulullah. Insya allah bahagia sakinah mawaddah warrahmah, hapy-happy sampai ke surga."

Lanjutkan Membaca ↓