Rahasiakan Tanggal Akad Nikah, Opick Nikahi Bebi Silvana Secara Siri?

Oleh Sapto Purnomo pada 18 Des 2018, 21:00 WIB
Opick

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi religi Opick resmi memperistri Bebi Silvana setelah menjalani proses taaruf. Keduanya pun menggelar resepsi pernikahan di Hotel Aryaduta Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12/2018) malam.

Meski begitu hingga kini belum diketahui kapan Opick dan Bebi Silvana melangsungkan ijab kabul. Saat ditanya pun keduanya sepakat untuk tutup mulut.

Dari situlah muncul spekulasi kalau keduanya tidak menikah secara resmi alias nikah siri. Saat ditanya langsung mengenai hal itu, begini jawaban Opick.

"Sebenarnya pernikahan siri atau resmi itu nggak ada. Nikah-nikah aja. Ada wali dan mahar, itu pasti resmi," kata Opick disela-sela resepsi pernikahannya di Hotel Aryaduta, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12/2018) malam.

2 of 3

Meledek

Opick dan Bebi Silvana
Opick dan Bebi Silvana gelar resepsi pernikahan

Belum jelas jawaban dari Opick saat ditanya apakah keduanya menikah siri atau tidak. Saat ditanya kembali Opick malah meledek awak media.

"Cie mau tau," kata Opick

3 of 3

Bukan Konsumsi Publik

Opick dan Bebi Silvana
Opick dan Bebi Silvana menikah

Yang terpenting kata Opick, kini dirinya telah menjadi suami Bebi Silvana dan telah menggelar resepsi pernikhan. Lagi pula Opick tak mau tanggal pernikahannya menjadi konsumsi publik sehingga banyak orang yang tahu.

"Sebelumnya kami akad nikah dulu, resepsi di sini, syukuran lah. Tadinya nggak mau resepsi, nggak usah. Karena sebenarnya ini bukan konsumsi publik. Tapi sudah jadi begini, saya nggak karu-karuan di-bully.

Lanjutkan Membaca ↓