Sukses

Makan Bareng di Warteg, Cinta Laura Tuai Pujian

Cinta Laura datang ke warteg tersebut bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura beberapa waktu lalu diketahui mengunjungi sebuah warung makan Tegal atau yang dikenal dengan warteg. Cinta Laura datang ke warteg tersebut bersama teman-temannya. Warteg memang dikenal di ibukota sebagai tempat makan masyarakat kebanyakan.

Ternyata Cinta Laura mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, pada Minggu (16/12/2018).

"It has been a wonderful three weeks with these guys! Very excited for you guys to see my upcoming movie premiering in April of 2019! #wartegchillin," tulis Cinta Laura dalam unggahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji

Pemandangan tersebut jelas saja jarang terjadi. Banyak yang memuji Cinta Laura karena masih mau datang dan berfoto di warteg.

"@claurakiehl tetep cinta indonesia 😍😍😍 idolaaaa😍," puji @septinadw.

"Yang cantik, bule, kaya, bisa di bilang perfect aja mau makan di warteg, lah elu yang biasa biasa aja gegayaan ga mau makan di kaki 5 😏," timpal @enylusita.

"kirain sekelas Claurakiehl nggak suka menu warteg 😁👍," tambah @asrilpriatna.

 

3 dari 3 halaman

Lokasi

Dari unggahan Cinta Laura itu, banyak yang penasaran di mana lokasi warteg tersebut. Mereka mencoba menebak-nebak warteg yang mirip dengan foto tersebut. 

"Kaya warteg yg di pos 1 perimeter bandara, jurumudi tangerang🤣🤣🤣," tebak @mhmdaris054.

"Kaykny q tau ini tempat makn. Klo gak salah ini warteg sebelah kiri jalan. Deket perempatan kuningan ya?? 😁@claurakiehl 👍😊," timpal @nindyra_miss_panda.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini