Di Penghujung 2018, Young Lex Kenang Masa Sulit Berkarier

Oleh Surya Hadiansyah pada 18 Des 2018, 18:30 WIB
Diperbarui 18 Des 2018, 18:30 WIB
[Bintang] Young Lex
Perbesar
Young Lex

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang penutupan tahun 2018, Young Lex membagikan kisah pencapaian yang telah ia raih selama setahun. Tahun ini, diriya menelurkan dua lagu baru bertemakan cinta.

Ini jadi pencapaian baru Young Lex, di mana selama berkarier, Young Lex belum pernah mengeluarkan lagu tentang cinta.

Dalam kesempatan ini, Young Lex juga menceritakan perjuangannya selama tujuh tahun ke belakang ketika dirinya baru memulai meniti kariernya.

"Di tahun ini saya keluarin dua lagu cinta , NYESELKAN dan FLASHBACK , dimana saya selama 7 Tahun dari tahun 2011 tidak pernah keluarin lagu cinta sama sekali, selama 7 tahun juga saya bangun market saya dan buat lagu membawakan suara “SAYAP KIRI” , suara yang di pandang remeh, suara di mana golongan yang di JUDGE oleh masyarakat sekitar tidak punya kesempatan untuk berhasil!," tulis Young Lex di Instagramnya pada Selasa (18/12/2018).

 

2 dari 3 halaman

Bisnis

Young Lex
Perbesar
Rapper Young Lex saat mengunjungi kantor Liputan6.com di Jakarta, Rabu (6/6). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Di samping itu, Young Lex juga mengaku bahwa di tahun ini dirinya lebih fokus membangun bisnis-bisnisnya di luar kariernya sebagai rapper. 2018 menjadi tahun titik balik Young Lex setelah melewati masa sulit di tujuh tahun ke belakang.

"2018 saya sangat sibuk membangun usaha-usaha saya, merintis label musik, merintis usaha baju lagi dari 0, 2018 dan selama 7 Tahun itu saya berhasil membuat market sendiri di luar komunitas “HIP HOP” yang SANGAT MILITAN, di tengah misi saya mengenalkan HIP HOP di era milenials ke orang awam masih ada aja yang tidak suka," kata Young Lex.

Ia melanjutkan, "dan 2018 saya menahan diri, saya fokus untuk memperbanyak job di luar MUSIK , memperbanyak tabungan saya , 7 Tahun itu masa-masa sulit sekali."

 

3 dari 3 halaman

Kembali

[Bintang] Young Lex
Perbesar
Young Lex (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, setelah di tahun ini Young Lex mengurangi waktunya di dunia musik, sebaliknya di 2019 mendatang Young Lex berjanji bahwa dirinya siap kembali. Young Lex akan mempersiapkan karya untuk para penggemarnya.

"2019 sebentar lagi, saya akan lebih fokus lagi di MUSIC, buat semua FANS saya, mohon maaf kalo saya tidak berkarya , buat orang yang ga suka saya, saya harap anda tetap konsisten dan tidak suka saya, malu nanti kalo anda jadi FANS saya," tutup Young Lex.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa