Sukses

Gelar Pertunjukan, Paul McCartney Reuni dengan Ringo Starr

Paul McCartney baru saja menggelar konser di O2 Arena London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Paul McCartney baru saja menggelar konser di O2 Arena London, Inggris, pada Minggu (16/12/2018) waktu setempat. Ini merupakan rangkaian tur album terbarunya bertajuk Egypt Station.

Selain O2 Arena, Paul McCartney juga akan menggelar pertunjukan besar lainnya di Liverpool dan Glasgow.

Ada yang spesial pada pertunjukkan Paul McCartney tersebut. Salah satu personel The Beatles, Ringo Starr, ternyata berada di antara kerumunan penonton.

Ringo Starr menyaksikan langsung penampilan sahabatnya itu. Tentu saja, itu membuat keributan besar di depan panggung. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motret

Ternyata banyak orang yang berkerumun dan memotret gambar mantan drummer The Beatles tersebut. Salah seorang wartawan, Howell Davies, sempat mengabadikan momen langka tersebut.

Dia mengunggahnya di Twitter. Davies mengatakan ini adalah reuni mini The Beatles di O2 Arena.

"Reuni Mini Beatles di O2 malam ini Ringo Starr untuk menonton Paul McCartney. Luar Biasa," tulisnya dilansir NME, Senin (17/12/2018).

 

3 dari 3 halaman

Dihadiri Sahabat Lama

Selain Ringo Starr, ada juga Roger Daltrey, personel The Who, dan Ronnie Wood dari The Rolling Stone. Mereka menyaksikan penampilan Paul McCartney.

Anak Paul McCartney, yang berprofesi sebagai desainer ternama, Stella McCartney, juga hadir bersama Emma Stone. Mereka berfoto bersama Paul dan Ringo Starr. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini