Sebelum Menikah, Opick Sempat Curhat soal Rumah Tangganya ke Bebi Silvana

Oleh Sapto Purnomo pada 18 Des 2018, 18:00 WIB
Opick dan Bebi Silvana

Liputan6.com, Bandung - Melalui proses taaruf, Opick kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan mantan model yang kini memutuskan berhijab, Bebi Silvana. Keduanya telah melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Aryaduta Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12/2018) malam.

Ternyata sebelum memutuskan menjalani proses taaruf sampai akhirnya menikah, Opick dan Bebi Silvana sudah kenal lama dan sempat berada dalam suatu asosiasi yang sama.

Dari situlah Opick mulai kenal dengan Bebi Silvana dan kerap curhat tentang masalah yang ia hadapi. Terlebih saat itu Opick baru saja ditinggal pergi istri keduanya, Wulan Mayangsari, yang meninggal usai melahirkan.

Selain itu, ia juga tengah menjalani proses perceraian dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum. 

"Sebetulnya kenal, deket sudah lama cuma ketika Beliau (Opick) ada beberapa problem gitu, ya saya coba untuk memberikan semangat karena Beliau anggota di asosiasi tersebut, dan saya sebagai sekjen, ya seharusnya saya memberikan motivasi, kan? 'Ada apa', akhirnya dia curhat-lah gitu," ujar Bebi Silvana di sela-sela resepsi, Senin malam.

 

2 of 3

Ajak Taaruf

Opick dan Bebi Silvana
Opick dan Bebi Silvana

Hubungan Opick dan Bebi Silvana semakin dekat seiring berjalannya waktu. Sampai akhirnya setelah Opick dan Dian Rositaningrum resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Opick mulai mendekati Bebi Silvana dan akhirnya mengajak taaruf.

"Taaruf kan biasanya baru kenal, kalau saya sudah kenal duluan. Setelah kenal, sekali ketemu, kedua kali, baru dia melamar saya," ujar Bebi Silvana.

3 of 3

Rahasiakan Tanggal Menikah

Opick dan Bebi Silvana
Opick dan Bebi Silvana gelar resepsi pernikahan

Saat ditanya kapan keduanya melangsungkan pernikahan sampai akhirnya menggelar resepsi, baik Opick dan Bebi Silvana memilih untuk bungkam.

Yang terpenting mereka bahagia dengan pernikahannya saat ini dan meminta didoakan yang terbaik untuk masa depan ruamh tangga mereka.

"Saya minta doa dan harapan yang terbaik buat saya dengan Mas Opick. Mudah-mudahan ini adalah pernikahan terakhir kami dan mudah-mudahan kita segera mendapatkan momongan, dikaruniai banyak momongan, terutama kita sangat mencintai anak-anak kecil, kan," kata Bebi Silvana.

Lanjutkan Membaca ↓