Sukses

Pengacara Vicky Prasetyo: Angel Lelga Jadi Tersangka

Penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo, di kediaman Angel Lelga berbuntut panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo, di kediaman Angel Lelga berbuntut panjang. Lantaran, peristiwa ini sudah ditangani pihak berwajib, Polres Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo menuduh sang istri, Angel Lelga, telah berselingkuh dengan seorang pria.

Vicky Prasetyo meyakini Angel Lelga telah melakukan zina. Dan kini, status Angel Lelga katanya sudah jadi tersangka.

"Kan dia bilang, 'Seribu persen saya tidak terbukti'. Tapi akhirnya menjadi tersangka, itu berarti ada bukti petunjuk dari visum atau apa. Berarti dia melakukan perzinaan," ungkap Vicky Prasetyo, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersangka

Vicky Prasetyo menjelaskan Angel Lelga panik setelah mengetahui telah menjadi tersangka.

"Dia (Angel) enggak bisa menahan kepanikan saat status tersangka sudah melekat dalam diri dia. Jadi seperti itu sih," jelas Vicky Prasetyo. 

Pernyataan Vicky Prasetyo ini dibenarkan oleh tim kuasa hukumnya, Salahudin Pakayo SH.

"Iya udah jadi tersangka sejak 26 November 2018. Bahwa penyidik kepolisian telah memberitahukan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pemberitahuan tentang penyidikan. Dan menetapkan dua orang tersangka, atas nama Angel Lelga dan Fiki Alman," ujarnya, seperti dilansir dari tayangan infotaiment Selebrita Pagi, episode akhir pekan lalu.

3 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Pria asal Bekasi ini sangat berterima kasih kepada polisi karena sudah bertindak cepat dan sudah menaikan status Angel Lelga menjadi tersangka.

"Saya harus mengapresiasi bahwa pihak yang berwajib sangat bagus gitu loh. Cepat semua perkara ini ada dokter forensik kan, semuanya ada," pungkas Vicky Prasetyo. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.