Sukses

Rumah Ruben Onsu Dilempari Batu Oleh Orang Tak Dikenal

Teror terhadap rumah Ruben Onsu belum berhenti.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang mengenakan kembali datang dari presenter Ruben Onsu. Belum selesai masalah teror mistis yang dialaminya, kini Ruben Onsu mengalami masalah baru.

Senin (17/12/2018) malam sekitar pukul 23.25 WIB, kediamannya dilempari batu oleh orang tak dikenal. Kaca rumah Ruben Onsu pun hancur akibat insiden pelemparan batu tersebut.

Minola Sebayang, kuasa hukum Ruben Onsu, angkat bicara terkait kejadian tersebut. Kata dia, saat aksi pelemparan batu dilakukan, istri dan anak Ruben Onsu ada di rumah.

"Yang ada di rumah itu Sarwendah, Thalia, dan beberapa pekerja. Kebetulan ada adiknya Sarwendah juga," ujar Minola Sebayang sat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (18/12/2018)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Tidur

Saat kejadian, orang-orang di dalam rumah sedang istirahat karena hari sudah larut. Ketika mendengar suara kaca pecah karena timpukan batu, sontak seisi rumah pun terbangun dan menghampiri tempat kejadian.

"Adiknya Sarwendah dengar ada suara "praaang". Kaget satu rumah, ada batu yang mengenai jendela kamar, kaca pecah, bolong," ucap Minola.

3 dari 3 halaman

Olah TKP

Aksi pelemparan batu di rumah Ruben Onsu pun sudah dilaporkan ke pihak berwajib. Saat ini, polisi mulai mendalami motif pelemparan batu oleh seseorang tak dikenal dengan melakukan gelar perkara.

"Kami masih menunggu dari kepolisian. Semalam sudah ada olah TKP, tapi rencananya hari ini ada olah TKP lagi. Tetangga akan ditanya juga soal kejadian semalam," kata Minola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini