Ini Penampakan Opick dan Bebi Silvana di Resepsi Pernikahan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 17 Des 2018, 22:00 WIB
Diperbarui 19 Des 2018, 21:13 WIB
Opick

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi religi Opick telah menikah lagi setelah mempersunting seorang wanita berhijab bernama Bebi Silvana. Pelantun "Tombo Ati" itu diketahui menggelar resepsi pernikahan pada Senin (17/12/2018) malam di Hotel Aryaduta Bandung, Jawa Barat.

Bebi Silvana sebelumnya sempat meminta doa kepada publik via media sosial agar pernikahannya dengan Opick bisa mendatangkan berkah. Opick sendiri sempat mengirimkan undangan untuk Liputan6.com, Minggu malam.

Uniknya, undangan itu dalam bentuk video yang dilatari lagu "Dealova", hit Once yang memang diciptakan Opick.  Sayangnya saat resepsi berlangsung, tak banyak yang mengetahui seperti apa suasana pernikahan mereka.

Namun begitu, seorang pengguna Instagram dengan nama akun @iwanlegendlolo, mengunggah video dan foto di lokasi pernikahan mantan suami Dian Rositaningrum itu.

Dalam videonya, terlihat Opick mengenakan turban (ikat kepala khas pria di Asia Selatan), sementara itu Bebi Silvana tampak cantik dengan hijab dan mahkota yang menghiasi kepalanya dengan slayer, modifikasi busana khas pengantin barat.

2 of 3

Indahnya Kebersamaan

Opick dan Bebi Silvana di Resepsi Pernikahan
Opick dan Bebi Silvana di resepsi pernikahan. (Instagram - @iwanlegendlolo)

"Bismillah samawa. @bebi.silvana @opick_tomboati #salampacantelcinggir indahnya kebersamaan panjangkan silaturahmi," tulis @iwanlegendlolo dalam keterangannya.

Dalam unggahan fotonya, Opick dan pemilik akun tersebut tampak memancarkan wajah semringah dalam suasana bahagia itu.

3 of 3

Mantan Istri

[Bintang] Dian Rositaningrum
Dian Rositaningrum

Di sisi lain, Dian Rosita Ningrum, mengaku tidak hadir ke resepsi pernikahan mantan suaminya itu. Hal tersebut diketahui setelah ia dikonfirmasi oleh Telni Rusmitantri dari Liputan6.com, Senin sore. "Nggak datang," tulis ibu 5 anak itu via Whatsapp.

Namun ketika ditanya apakah Dian diundang atau tidak, ia tak memberikan tanggapan.

Lanjutkan Membaca ↓