Sukses

Raffi Ahmad Ingin Belikan Lamborghini, Nagita Slavina Malah Minta Bus

Raffi Ahmad ingin menujukkan kasih sayang pada sang istri. Nagita Slavina, dengan membelikan mobil.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad adalah salah seorang selebritas yang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Hingga saat ini, suami Nagita Slavina tersebut diketahui memiliki satu unit Lamborghini Aventador juga Rolls Royce.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad kembali mengunjungi showroom Lamborghini bersama Nagita Slavina. Presenter kondang tersebut rupanya berniat membelikan istrinya Lamborghini Urus.

Kebetulan, Nagita Slavina menyukai tunggangan tersebut karena dapat menampung banyak penumpang serta memiliki bagasi yang luas. Raffi Ahmad kemudian bertanya, berapa harga mobil tersebut, dan nominalnya cukup mencenangkan.

"8,5 (Rp 8,5 Miliar) tapi itu masih standar dan off the road," kata sang pegawai showroom dalam vlog Rans Entertainment yang diunggah pada Senin (17/12/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Udah deh....

Setelah mengetahui harganya, Nagita Slavina tampak memanyunkan bibirnya. Ia kemudian berkata pada suaminya bahwa lebih baik membelikannya mobil jenis lain.

"Udah deh kamu beliin aku bus," kata Nagita Slavina.

3 dari 3 halaman

Aku mah mendingan....

"Eh kalau kita berusaha pasti bisa beli loh jangan salah loh. Kalau kita berusaha pasti bisa. Orang Aventador aja dulu aku beli Rp 14 miliar," jawab Raffi Ahmad.

"Udah deh masih banyak yang harus dipikirin. Aku mah mendingan..." ucap Nagita Slavina sembari memainkan layar poselnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini